Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, October 27, 2004
Nothing Special
Jujur... gw bingung mo kasih title apa di sini, mungkin setelah mencurahkan isi pikiran, barulah gw bisa memberi title yang tepat.

bodoh.. bodoh.. dan bodoh..
Tenang... gw hanya membodohi diri sendiri. Jadi begini, kemaren tuh gw ada jadwal demo lab PSD. Dengan PDnya daftar demo padahal sang asdos masih menganggap bahwa tugas gw belom diterima. Sebenernya bagian yang paling mengesalkan adalah itu.. ketika gw dianggap belom ngirim tugas. Padahal gw dah ngumpulin waktu hari Jumat, via e-mail n juga ngopy ke flash-disk beliau... tapi masih ga dianggep terkumpul T____T
Akhirnya, detik2 menjelang demo, tugas gw sudah dianggep terkumpul, kayaknya itu juga sebagai jawaban mimpi gw kemaren malem, he he he sampe kebawa mimpi tuh.Dan ketika demo... yang paling menyebalkan adalah.. demo tersebut tidak bisa dikategorikan sukses ugh... sebel banget!! Padahal kan itu demo PSD gw yang pertama.. bikin il-feel aza ugh.. sudahlah, masalahnya memang gw yang BODOH!!!
~HowStupidIAm T___T
saran seorang teman
Tadinya gw mau menikmati dan mengevaluasi blog ini seorang diri aza dulu.. Maksudnya sich biar nanti kalo dah cukup layak diwartakan baru deh disosialisasi ke rekan2 sekalian. Tapi setelah merenung dengan berbagai macam pertimbangan juga, gw memutuskan untuk ngasih tau blog ini ke someone. Dan orang yang beruntung itu adalah salah satu anak KLEZ yang English class nya bareng gw, yaitu Rabindra Arya!! "Arya, I trust you" ha ha ha, jadi inget waktu MK.
My Dad's Birthday
Hari ini bokap gw ultah dan sedih juga siy, soalnya tahun ini gw ga bisa melakukan sesuatu yang spesial. Biasanya paling enggak gw ngasih kartu ucapan n also a little gift gitu deh, tapi skarang?? Karena sedang dilanda derita dan bencana tugas2 n UTS, gw ga ada ide to do something or to give something special. Yang ada gw cuma bisa ngirim SMS yang penuh niat n pagi2 nelpon ke rumah to say "Happy Birthday, Dad"... n hasilnya.. pembicaraan justru berlanjut ke arah kesehatan gw. Pasalnya bokap denger suara gw yang agak2 tak dikenal... so, sore ini gw harus beli obat, beli vitamin, beli buah, dsb.
posted by Ra! @ 02:00  
2 Comments:
  • At 10:35 PM, Blogger rabindra said…

    wihihi.. blogwalking sampai terdampar ke masa lampau..

    jadi terharu ngeliat sub-topik no. dua.. hehe.. anyway, thx so much 4 trust me..

    **tadinya gw mo tulis trusting, cm rasanya aneh.. =P.. ternyata bhs inggris gw lebih mengandalkan feeling T__T

     
  • At 10:38 PM, Blogger Ra! said…

    keren juga niy blogwalking-nya.... =)

     
Post a Comment
<< Home