Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, May 04, 2006
gLow iN thE dArk
say hello to this new template,

"hello...."

yupz, glow in the dark. Semoga gw bisa jadi seperti itu. Bercahaya di tengah kegelapan. Menjadi AURORA yang sebenarnya sesuai harapan bokap-nyokap ketika ngasih gw nama 19 tahun 9 bulan yang lalu. Demikian juga di template baru ini. So Dark. (Tadi aja si WaMir begitu liat langsung komentar "GELAP!!!!"). Meski gelap, semoga hidup gw tetap bercahaya.

Apa sih yang sebenernya gw lakuin sekarang. Gw lagi nungguin 8 PM RPL gw yang yang lagi ngebahas ER dengan jarak 3 meter dari gw (5 untuk JoJon, 3 untuk HaFiz, wuakakakaka..) Nunggu... dari tadi. Nunggu mereka kuliah CIS sampe sekarang dah mo jam 5 sore. Hasilnya? ya template baru ini! (betapa nakalnya saya, harusnya kan dah beres nyiapin tesplan buat protriject)

Sesungguhnya gw amat sangat nguantuk. Maklum, baru tidur jam 3 kurang (subuh lho!) dan terbangun dengan shock karena udah jam 7 pagi padahal slot pertama adalah yth Bapak Didit yang suka nongol di kelas dari jam 8 kurang dan actually hasil rekap absen gw untuk makul ini less than 75% until last March (yang artinya: terancam ga boleh ikut UAS).

Kenapa bobo jam segitu? Inilah kisahnya...
Berhari-hari lalu, dikala gw stress berat dan pulsa lagi tiris, gw ngirim SMS ke Adjay supaya dia beli perdana simpati n nelpon gw di atas jam 11 malam (biar murah, gak tega karena dia nelpon dari kota Malang). Berhari-hari kutunggu, dia cuma miskol2 gak jelas. Sampai akhirnya tadi malam, ketika kusudah terlelap. Adjay nelpon dengan pulsa yang kayaknya gak nyampe 10ribu. Walhasil terputus di tengah pembicaraan. Eh, dasar edan. Dia malah nelpon pake telpon kos, more than two hours. Entahlah berapa tagihan telpon kos-nya nanti. However, thanks Djay! Pembicaraan tadi malam sangat membantu. Finally, ada orang yang dengan tulus mendengar keluh-kesahku.

Tapi, sejujurnya, gw agak2 shock. Waktu dia nelpon, pertanyaan pertamanya adalah "dah ada cowok baru pa belom?". JLEB JLEB JLEB! "katanya lagi ada masalah?" JLEEEEEBBBBBBB. Giling, gw kan ga cerita sama sapa2. Ternyata, dia dapet info langsung dari pihak pertama. Yo wiss...

Cerita apalagi ya? Hmm, sedikit memberi info tentang MusiKhatulistiwa aja kali ya.
So, kepada teman2ku yang mendengar segala kabar burung ataupun berita miring tentang MusiKhatulistiwa, mohon dikonfirmasikan dulu ke panitia mengenai kebenaran dari berita tersebut. Sebagai contoh, ya tanya lah ke saya. Agak2 sakit nih telinga denger mulut2 orang sok tau yang cuap2 seenak jidat.

Overall, event berlangsung dengan memuaskan (at least.. pengunjung). Hujan badai, sound system yang kehujanan, dan batalnya penggunaan panggung Langgam di atas jam 1 siang adalah beberapa hal yang di luar kuasa dan mengakibatkan perubahan rundown dan pembatalan penampilan beberapa pengisi acara. Dan masalah defisit, harus diakui, memang defisit. Tapi, gak sampe ratusan juta rupiah kok. Udah ah, males ngomongin MusKhat lagi.

Hei hei hei, rakyat UI sekalian, udah nentuin pilihan pasangan ketua-wakil ketua BEM apa belum? Vote Arif-Dayat ya! nomor 2. BEM UI Metamorfosis. Mengapa? Ya... baca ajalah di poster2 kampanye mereka. Dan yang paling penting, sadarilah, 1 suara itu sangat berpengaruh. Hindari menjadi golput selama kamu masih punya hak pilih. Buat Fasilkomers yang mau pin-nya, minta aja ke Rivki! Vote Arif-Dayat!

Duh, postingan gw makin gak keruan ya? Saya ingin cerita. Hari Minggu yang lalu. Gw ga pulang, dan untuk pertama kalinya mau gereja di GPIB Gideon Kelapa Dua. Awalnya gw ga ada temen, eh, tau2nya Patrecia tetangga kamarku itu gak jadi pergi ke FEUI cup dari pagi, mau berangkat siang katanya. Jadilah ia bersamaku ke gereja. Pulangnya, berhubung lagi sama2 kere, ATM 20ribu-an lagi pada rusak, uang di bank ga nyampe 50ribu, uang di tangan sangat2 minim, akhirnya kami jalan kaki dari stasiun ke kutek. Poor me. Poor me. Next, ternyata cuaca di siang hari juga tidak mendukung untuk pergi ke FEUI cup. Ho ho ho, tadinya saya yang rencananya pergi ke Paskah UI sendirian, akhirnya pergi bersama dua rekanku yang manis2 itu, Echonkz n Patre. Mengingat ke-kere-an kami, hu hu hu, kami jalan kaki Kutek-Balairung n Balairung-Kutek. Sumpe dah... itu hari terkere yang pernah gw alamin. Untung aja di malam harinya dengan transfer2 uang sana-sini, ke-kere-an kami pun berakhir.

Apa lagi yang menarik di hari Minggu itu? Di kala gw sedang menanti ditelpon yayang (du-i-leh... yayang??), eh malah ditelpon sama gebetan! hua ha ha!!!!
posted by Ra! @ 17:41  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home