Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, November 10, 2006
lebaran sudah lewat
Hihihi... dah basi banget ya. Lebaran dah kapan tau, tapi gw baru mo cerita2 things happened di minggu itu. Coba kuingat-ingat, ngapain aja ya waktu itu?

Senin, nonton wind chamber evening. Duh, seneng buanget! Meski (again) aku nonton sendirian, tapi yang ini bener2 seru.

Six Trios - Reicha
II. Allegretto
III. Allegro

Canzona per Sonare No. 4 - Gabrieli

Chanson de Matin - Elgar, arr. Roger Harvey

Wind Quintet in F major, Op. 56 No. 3 - Danzi
III. Menuetto
IV. Allegretto

Aria from Cantata "Jesu der du meine Seele" BWV 78 - J.S. Bach, arr. Eric Durand

Antique Hungarian Dances - Ferenc Farkas
I. Intrada, Allegro moderato
II. Moderato, maestoso
III. Allegro (quasi Scherzo)

Renaissance Dances - Tylman Susato
La Mourisque
Bransle Quatre Bransles
Basse Danse Bergeret

Nutcracker Suite - Tchaikovsky
March
Russian Dance

Woodwind Quintet, Op. 71 - Beethoven
I. Adagio
II. Adagio
III. Menuetto Quazi Allegretto
IV. Rondo Allegro

Di awal pertunjukan dijelaskan apa bedanya orkestra dengan chamber. Katanya, kalau di orkestra kan ada banyak macam alat musik yang main secara kelompok, sedangkan kalau di chamber, paling2 cuma ada 3 sampai 5 macam alat dan setiap pemain punya peran masing2 (ga memainkan not yang sama dengan pemain lain dari awal sampe akhir). Misal ada 2 flute, 1 brass, 1 trombone (kombinasi yang aneh, hohoho..), meski ada dua flute tapi dua flute itu main peran masing2 =)

Selasa, Lebaran euy. Dari malem sebelumnya gw dah nginep di NTU. So, ketika bangun ya sudah di NTU =P rencana berjalan, yaitu mau pemotretan di NTU. Putu yang baik menjadi relawan fotografer. Namun sayang, hujan menghadang sebelum pemotretan usai T__T Dan makin sedih lagi setelah gw liat hasilnya di laptop, ternyata sempet salah setting kamera sehingga hasilnya jadi seupil, hikzzzz... (artinya, pemotretan akan diulang!! =P)

Gak lengkap donk lebaran tanpa opor. Untungnya ada Bang Chalid n Aninto yang ngadain 'open room' =) Jadilah aku menikmati nastar, lontong, opor, sambal hati, dan muacem2 hehehe. Enak lho!! Nampaknya semua sibuk sampai2 tak ada waktu buat main serigala2an T_T

Rabu, akhirnya gw nginep lagi di NTU selasa malam itu. Besoknya langsung terbirit-birit ke NUS. Keputusan nginep diambil karena gw tau ga ada tutorial 3235 hari rabu itu =) Seperti rabu sebelumnya, Arts Work 4 U. Kali ini, gw menggambar lebih sederhana



Terinspirasi dari cerita Dhana tentang wanita yang ia temukan di NUH, yang sampe sekarang gw percaya kalo itu bukan manusia biasa. Bisa jadi wanita itu memang malaikat =)

Kamis, nothing special selain menunggu pukul 12 dan say happy birthday to my dad =)

Jumat
, pastinya membaca setumpuk buku yang aku pinjam di music library demi mengejar deadline essay Science of Music.

Sabtu, TN Day. Yup yup yup. Sayang sekali gw ga bisa join dari pagi coz urusan essay lom beres lagipula gw juga penasaran sama workshop blog yang ceritanya bisa dilihat di sini. Malamnya ada BBQ, seru juga. Kocak2. Tapi pas bakar2, bukannya hepi2, kelompok bakar2 gw malah ngomongin yang mellow2.

Berawal dari Bang Hamid yang ngeluh soal kerjaan. Gw yang ngeluh soal salah jurusan. Disusul dengan keluhan2 anak2 yang lain.
"Lo kerja buat apa?"
"Sekarang masih mending tuh. kalo kuliah kan ada target. gw kuliah, tar exam, tar libur, tar semester baru, trus tar lulus. kalo kerja? apa targetnya?"
"masih untung ya kita punya agama. ada dukungan spiritual."
"bontot2nya balik ke keluarga kan...."

hal2 seperti itulah yang berbunyi waktu BBQ, malah berlanjut dengan menyerang gw,
"abang gw AU lho..."
"lo mau Ra jadi ibu2 persit gitu?"
"peran istri tuh penting banget lho. kalo istri atasan lho seneng sama lho, tar suami juga yang bakal gampang naik pangkat!"
"iye!! lo mesti jadi ibu2 dharma wanita gitu! kalo abang gw malah ga suka istrinya sibuk2 gitu. tapi istrinya doyan sih.."
"tadinya gw kira lo tipe2 cewe yang career oriented banget, bakal nikah di umur 27 ke atas atau bahkan siap... lo tau lah... tapi ternyata lo juga butuh cowo, bagus lah!!"

dan pertanyaan paling GJ dari bang Hamid pun keluar..
"eh eh, gw tanya deh. seandainya. abiz lulus trus lo diajak nikah sama dia gimana??? wakakakakakakaka...."

dan pertanyaan njelehi itu belom sempet gw jawab karena bakar2 keburu kelar dan saat makan pun tiba.

FYI, ini ngomongnya pada kenceng2 lho. Jadinya ada juga adek TN14 yang nguping(bukan nguping seh... wong emang ngomongnya depan dia juga) pembicaraan personal ini trus cengar-cengir sambil bilang "saya ga denger kok kak... hehehe...." -_-"
posted by Ra! @ 02:08  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home