Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, October 28, 2004
UTS
Let's see...
Sejujurnya gw ga pernah menganggap hal ini sedemikian pentingnya sebelumnya. Tapi setelah membaca blog such as Om's, Alidz's, n Vitut's ... mmm, kok kayaknya hal yang satu ini jadi kepikiran juga yach??

Gini lho, waktu mo ngadepin UTS MPKT (yang bobotnya 6 sks itchu....), gw bawaannya nyantai aza, soalnya mang dah siap mental buat "mengarang bebas nan indah". Pas UTS English, gw juga pasrah aza... masalahnya 2 hari berturut-turut menjelang tes gw lagi "tewas"... hidup di atas kasur hanya ditemani HP n tisu2. Nah pagi ini juga ada ujian 2 MD, gw juga nyantai aza, soalnya mang ga terlalu dibawa susah. Tapi tadi siang tuh anak2 pada ngebahas soal... otak gw jadi keganggu juga dengernya... bahkan mulai memprediksi... "mm, jawaban gw ada yang bener ga yach??"

Om baru nge-update blog nya... yang isinya tentang stress... nah.. tadinya gw ga kepikiran tuh untuk STRES, tapi begitu denger UTS DDP nya praktek... rasanya ni badan langsung lemes seketika.

Dan yang paling bikin stress adalah... gw kehilangan banyak icon buat ngedit posting-an neh!!! ada ide gak?? kan jelex banget niy, masa' gw ga bisa ngerubah font, size, edit paragraph... gila... dah ah, dah malem neh.. kalo gw berkutat terus hanya untuk mencari ke mana hilangnya icon2 itu... gw bisa makin STRESS..
posted by Ra! @ 19:20  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home