Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, May 06, 2006
tEaRs
Gw percaya bahwa menangis, mengeluarkan air mata, serta menceritakan masalah ke orang yang kita percaya, (serta berdoa tentunya)... akan membuat beban hidup berkurang, singkatnya: make us feel better.

Yang gw heran, sejak MusKhat (hari-H) berakhir, dilengkapi dengan berbagai penderitaan pasca MusKhat (meliputi tekanan fisik dan mental), segala kekacauan nilai UTS yang gw terima, yang menurut gw, selayaknya gw menangis karena menyerah... tapi ternyata enggak terjadi juga tangisan itu. Sering banget di kos gw ngomong ke Patre, "gw pengen... nangis, tapi kok gak bisa2 ya? apa karena dah kering ni air mata?"... dan patre pun hanya menanggapi "ya gak usah nangis lah!"

Sekonyong-konyong... kemarin.. 'hanya' karena nyokap nelpon dan marah2 karena SMS-nya gak gw bales, eh... gw nangis! Gila! Entah hal ini membuktikan apa. Apa karena gw termasuk orang yang ngerasa gak pantes lagi di umur segini dimarahin ortu hanya karena hal se-sepele (sepele buat gw untuk sikon yang sedang gw alami) itu? Atau apa?

Mood gw langsung berantakan! Yang tadinya semangat nonton Indonesian Idol, gw malah langsung masuk kamar - banting pintu - buka laptop - rapi2in data dsb... Dan dari kamar sebelah terdengar "Ola' mana? Kok tumben gak nonton?". 3 menit kemudian terdengar lagi "Ola' kok gak nonton?". 5 menit kemudian terdengar "Eh! Ola' mana? Kok gak ikutan nonton?"

Kemarin sore foto KreDum. Di halte balairung ketemu Dewitri, dia ngasih isian buat pesan kesan BEM n Kredum di buku tahunan nanti. N honestly, susah banget buat gw ngisi gituan. Dan hasilnya... rada2 gak jelas gitu deh. Skarang aja gw dah ga inget ngisi apa kemaren, liat nanti aja lah kalo bukunya jadi.

Hal yang mengecewakan adalah ketidakhadiran beberapa DuMers. Dayat (dimaklumi karena lagi sibuk kampanye), Mikail, Lana, Thariq, Silva, Shawah, and Ka Reza (moga2 gak ada yang blom gw sebut). Ternyata setahun (akan) berakhir juga. Guyz, kuliah tinggal 5 hari lagi, sisanya adalah minggu (tak) tenang, dan akhirnya UAS. Sangat bingung harus belajar dengan cara apa supaya hasil UAS gw nanti bisa mengobati UTS yang kacau balau..

Ada yang pernah bilang "lo menghancurkan semester 4 lo!". Dan gw mau buktikan kalo itu tidak terjadi. Harus! Harus! Harus!

Ah ya, kemarin... ada yang dengan becanda (kayaknya) ngomong ke orang lain di depan gw "dia (refer to ME) kan anak Fasilkom yang ga bisa apa2!". Reaksi pertama gw adalah dengan berkata "Sialan lo!". Reaksi selanjutnya, jadi kepikiran pas gw mandi tadi pagi. Emang iya ya kalo gw adalah anak Fasilkom yang gak bisa apa2? Setelah gw pikir2, mungkin bener. Mungkin emang iya. Gw anak Fasilkom semester 4, yang artinya semester berikut adalah tahun ketiga gw sebagai anak Fasilkom, tapi gw gak menguasai apapun di bidang ilmu yang gw pelajari ini. OMG... dan gw baru menyadari ini skarang? Wajar aja deh kalo kemarin2 gw sempet mikir, apa gw SPMB lagi aja ya?? Masuk FEUI gitu misalnya? Tapi pas di-pikir2 lagi... FE itu kan SPMB IPS, mana mampu gw??? Yah... terima saja, Ra! Jadi anak Fasilkom yang (memang) gak bisa apa2...

Pagi ini seharusnya gw ngerjain basdat bareng2 anak KOOBE di lab. Tapi, gw bangun kesiangan, walhasil harus langsung ke basement perpus FE, ada pleno MusKhat. Inti pembicaraan adalah, gimana caranya menghasilkan uang untuk menutupi segala defisit. Dan yang paling bikin kepala gw hampir terbenam (hiperbolis nih...) adalah ketika sang PO membicarakan proyek baru dan menawarkan posisi koor ExPo, letaknya di bawah divisi Acara, yang artinya lagi2 kerja bareng mang Sami'un yang ditawarin untuk jadi koor Acara (padahal Mang Mi'un dah bilang ma gw kalo dia lebih tertarik ikutan di Marketing). Dan gw dah bilang ke Mang Mi'un, kalo Tuhan mengizinkan, gw ga bisa ikutan proyek ini, karena gw sedang tidak ada di tempat. Tapi gw blom bilang ke pak PO, selain kesannya gw gak mendukung proyek ini, kesannya gw juga ke-PD-an banget.. how how nih??

Ada yang mau beli Nu Green Tea? Dijual murah ni, 2500 per botol, kalo beli satu kotak... 24 botol x 2500. Murah lho! Harga pasarannya kan 3500-4000 per botol.

BTW, dari tadi gw blom jelasin ya project-nya tuh apa? Intinya, semacam bedah kampus (pameran pendidikan), tapi bukan UI doang yang di-'bedah', tapi berbagai univ negri dan swasta serta yang dari luar negeri. Targetnya PO sih mau ngajak AKMIL n AKPOL segala. Anak2 pada ragu tadi, tapi gw bilang aja "Bisa, pasti bisa lah ngajak mereka!". Ya iya, buat apa punya segudang temen yang lagi ngejabat di sono tapi gak sanggup ngundang ikutan pameran pendidikan. Ya kan?? Kalopun gw nantinya mengundurkan diri dari proyek ini, setidaknya masih ada SDM lain yang bisa gw rekomendasikan untuk ikut kepanitiaan ini.

Hei... gw tuh ngetik ini semua karena lagi nunggu Franky yang lagi makan serta Mimi yang (katanya Desmond) lagi nemenin Franky makan. Tapi kok gak dateng2 ya???

Anyway. Waktu Paskah UI kan dapet gantungan kunci salib yang lumayan luthu tuh. Gw ambil yang warna biru. Trus, si Patre mo minta punya gw supaya bisa dikasih ke gebetannya, but I said NO. Coz gw suka banget sama gantungan kunci ini. Lha tadi, waktu rapat, tau2 si Mang Mi'un merampok gantungan kunci gw... fu fu fu.. gw dah sedih aja kalo sampe dia mo bener2 ambil, coz dah digantung di tas dia. Syukurlah, dia berubah pikiran dengan mengembalikan gantungan kunci itu sambil berkata "... cewe' banget..". Ya iya lah, wong ada kerincingan-nya segala. Setelah dipikir-pikir, untung si Patre gak ngasih gantungan itu ke gebetannya.. ho ho ho... coz gantungan kunci itu 'cewe banget' he he he...

Rapat makin siang makin gak jelas. Demikian pula dengan tingkah Mang Mi'un yang akhirnya ngotak-ngatik HP gw. Pertama-tama dia menertawakan wallpaper gw yang poto berdua bersama Emir. Next, dia poto2 berusaha narsis. Tapi memang dia gak bakat difoto, hasilnya gak ada yang memuaskan dan dia delete semua. Yang ada dia malah motret bajunya dan diberi nama "Sam's clothes". Motret buku perpus yang dia pinjem dan diberi nama "Sam's book". Last but not least, dia moto buku renungan harian Rajawali yang ada kata2 "Berhala Itu Namanya MODE". Tapi much better lah, daripada dia ninggalin foto "Sam's face" di HP gw. Koor yang aneh....

Eh... yang saya tunggu sudah dateng nih. Ini tandanya postingan harus berakhir sampai di sini. Bu bye...
posted by Ra! @ 15:53  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home