Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, November 13, 2006
bye. hikzzzzzzz....
Setelah sekian lama menunda nonton konser bareng apratz, akhirnya kesampean juga di tanggal 31 Oktober 2006 ^_^ Bener2 deg2an gw nunggu ni anak. Ampir telat sih, hehehe. Dah gw kibulin nyuruh dateng jam 7.15 PM aja dia masih ngaret sampe 7.29 PM, apalagi kalo gw katakan yang sejujurnya bahwa mulainya tuh 7.30 PM =P

Chamber String Evening. Dah pernah gw jelasin kan bedanya chamber n konser. Nah, yang waktu itu gw tonton adalah Wind Chamber, kali ini String Chamber. Dah ketauan lah ya, isinya adalah alat musik string ^_^

String Quartet in G major, KV 387 - Mozart
I. Allegro vivace assai
II. Menuetto – Allegro
III. Andante cantabile
IV. Molto allegro

Piano Trio in E-flat Major, Op. 1 No. 1 - Beethoven
IV. Finale: Presto

Piano Trio in D minor, Op. 120 - Faure
II. Andantino

Piano Trio in D minor, Op. 49 - Mendelssohn
II. Andante con moto tranquillo
III. Scherzo: Leggiero e vivace

Clarinet Quintet, KV 581 - Mozart
IV. Tema con variazioni

Piano Trio in D minor, Op. 32 - Arensky
I. Allegro moderato
II. Scherzo: Allegro molto
III. Elegia: Adagio
IV. Finale

Berhubung dah lumayan sering nonton ginian, gw mulai sampe ke titik jenuh -_-" jadinya, pas string chamber ini, gw malah ngantuk dan tidak bisa menikmati dengan benar, huhuhuhu.

Besoknya adalah hari Rabu. Ya, hari untuk Arts Work 4 U. Bedanya, kali ini di akhir sesi kita ga disuruh gambar. Tapi malah meregangkan tubuh dan pijit2an (nah lho??). Tapi enak juga sih. Badan rasanya jadi uenakkkk.

Malemnya ada HFP appreciation nite. Dan sesuai janji, Host Fam gw dateng juga. Asyiknya, Alex n Koen juga dateng. Giling, long time no see!!! Terakhir ketemu tuh waktu masak2 di rumah Host Fam gw. Lama buanget kannnnn. Namanya juga appreciation nite, isinya ya apresiasi =P Bener2 mengharukan sih. Meski ga sampe nangis, ya tearing juga lah tapinya.

Di akhir acara, gw ketemu sama satu bapak2 aneh. Kerjaannya nyulap -_-" BTW, itu bukan pekerjaan yang sebenernya ya. Lucu aja sih, dia jadi ngajarin gw n Koen trik2 sulap gitu (tentunya diawali dengan kami sebagai korban pembodohan). Karena gw sedikit lebih pinter dari Koen untuk urusan trik sulap ini, gw dapet kartu nama si bapak ini. FYI, kartu namanya adalah kartu yang dia pake buat salah satu instrumen sulap dia ^_^

Sedih juga mengingat si Kim n Benedikt ga ikut HFP appreciation nite itu. Apalagi pas Alex bilang kalo Benedikt bakal pulang beberapa hari kemudian. Besoknya gw sempet papasan sih sama Benedikt, basa-basi nanya kenapa kemaren ga dateng dan dia juga bilang kalo dia bakal balik few days later (which means minggu lalu). Huhuhuhu, temen bule gw satu2nya (yang ganteng) balik ke Jerman deh. Batal sudah rencana ngecengin bule (Wakakakakakakaka).

Sutris juga ngerjain lab 3235 sendirian. Untungnya, tutor gw itu baik hati dan penyayang. Tak akan kubeberkan di sini apa yang ia lakukan, karena bisa2 dia dipecat sama si prof -_-" Walau ia baik hati, tetep aja gw ngerjain tu lab sampe malem dan akhirnya ga bisa ikut latian Rondalla gw yang terakhir. Huhuhu, bye bye mandolin-ku. Malem itu gw cuma sempet balikin mandolin doang ke CFA studio.

Mulai terasa sedih. Ada pertemuan, ada perpisahan. Bye Benedikt. Bye mandolinku sayang. Bye temen2 di NUS Rondalla (esp Cassey n masternya mandolin yang aku lupa namamu -_-" ). Dan sebentar lagi akan ada bye bye yang lain. Termasuk bye Singapore, yang akan aku tinggalkan tak sampai sebulan lagi dari sekarang.
posted by Ra! @ 00:37  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home