Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, March 26, 2007
underpressure
somehow, gw lebih menikmati hidup underpressure of hard work sampe2 kekurangan waktu tidur ataupun tidur tak tenang sehingga mimpi aneh2 hampir saban hari dan akibatnya jadi kebo di wiken ketimbang................. jadi pengangguran sejati berminggu-minggu leyeh-leyeh di rumah hanya ditemani oleh TV, laptop, kasur, dan makanan...

iya siy, terlalu ekstrim. Tapi begitulah adanya...

sayangnya, saya ndak terlalu pinter bagi waktu sehingga harus ada yang jadi korban T__T
contohnya hari jumat kemaren.

pagi:
english debate yang mengakibatkan skip kuliah ML
berhubung dapet giliran pertama, til the end of the debate gw malah baca buku TelMat
siang:
makan (wajib itu... secara minggu lalunya gw ga sempet lunch)
kuliah TelMat dengan asdos yang tampangnya minta ditab*k
menanti bocah2 yang katanya mo ngumpul imagine
sore:
latihan jive bersama para penggila dance
malem:
back to fasilkom, ngumpul imagine yang katanya time limit sampe jam 8
tapi baru bubar jam 22.15
dan akhirnya... jalan kaki sampe kutek T___T
tengah malem:
tentunya kita lanjutin Virtual Villagers.... huehehehe
(somebody help me... mo UTS tapi gw baru keranjingan VV huhuhuhu....)

kenapa ya sekarang gw lagi males ngisi blog?
sibuk kah? ga mungkin... ga mungkin gw ga ngisi blog CUMA gara2 sibuk...
mungkin jawabannya adalah karena....
karena nothing to share...
bukan karena ga ada apa2...
justru karena terlalu banyak APA2...
yang terlalu 'dalem', terlalu menyiksa, dan terlalu privat untuk diekspresikan lewat blog.

apakah aku memasuki era introvert?
*berlebihan*

buat orang2 yang beberapa waktu ini ga gitu gw tanggepin (contoh: males senyum),
maaf ya... kesalahan bukan pada diri anda... gw-nya aja yang lagi ga peka sama orang sekeliling...

buat orang2 yang beberapa waktu ini keseringan terima senyum ato joke dari gw, maaf ya kalo ketauan bahwa itu cuma usaha gw untuk ga masang muka pasrah.

suddenly, keinget ma k'yud...
ada hikmahnya ya, kak...
Work hard, play hard, rest enough! ^_^
posted by Ra! @ 14:52  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home