Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, January 21, 2008
reli 21
Few weeks ago, Berthalita cerita rencana dia :mau reli 2 film di 21 dalam sehari, dan saya berkomentar bahwa itu termasuk salah satu hal dalam hidup yang belum pernah saya lakukan. Dan pernyataan itu berlaku sampai tiga hari yang lalu saja.. ^_^

It was Friday morning, he asked me to bring a cap for him. Well, menyenangkan. Karena ini adalah pertama kalinya jalan2 bersama Hix di mal dengan baju sipil (HIDUP BAJU SIPILLL...), yang artinya saya pun gak perlu pakai rokkkk.. *happy*

Hari itu kami punya waktu efektif 8 jam. Dengan edannya, si mas yang sipilan ini berencana membagi 8 jam dengan 2 jam yang artinya mau reli 4 film di 21 T__T sayangnya, di Tamini cuma ada dua studio aktif waktu itu, hahahaha. So.. after lunch kita nonton Otomatis Romantis, break dengan foto2 ga jelas di Taman Mini, lanjut Kawin Kontrak, skip dinner n mengakhiri hari dengan Timezone. Sayang jumlah tiket-nya kurang 2 untuk dituker dengan mug, jadinya saya tuker aja 78 tiket dengan 78 kelereng, hahaha. Itu pun masih dirampok 10 biji by Hix (2 biru), Alip, n Haqu. So... yang ada di saya sekarang tinggal 68 kelereng, ga tau juga siy buat apa, wakakaka..

eniwei...
Hari ini, resmi berakhir kepenatan kepala saya untuk segala hal yang berhubungan dengan Kerja Praktik. Thanks GOD.

Dan mari kita lanjutkan kepenatan berikutnya...
Artikel ShARE, Imagine, Poster (+ISMIR?), dan cari gawe!!! hahahaha
posted by Ra! @ 14:26  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home