Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, October 31, 2007
melorot 3
liburan yang lalu, setiba di yogya pada pagi hari, sorenya saya diboyong ke solo tapi langsung balik lagi ke yogya malem2. besoknya, saya sudah janji ke magelang di sore hari. jadilah saya berangkat ke magelang dan menginap semalam di sana. besoknya pagi2 sekali langsung balik lagi ke yogya.

tapi, bukan itu inti ceritanya..
yang jadi masalah adalah, ketika di magelang, saya disambut oleh timbangan di rumah anggit dengan jarum menghadap angka 46kg T____T

49 aja gw dah panik,
ini melorot 3 lagi gara2 puasa deh sepertinya...

jadi malas bercermin,
keliatan tua banget, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

teman2 yang kenal sayah, tau khan porsi makan sayah sedahsyat apahhhh?

.
.
.
eniwei, nemu gambar di milis... hehehe...

posted by Ra! @ 11:26  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home