Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, October 30, 2004
What a long day
Beberapa hari ini adalah hari yang panjang buat gw.. let’s see

Kamis, 28 Oktober 2004
Sepulang dari fasilkom, gw ada janji sama makhluk yang suka ngaku2 dirinya sebagai artis UI. Siapakah dia?? Bukan, bukan Bona, Winda, Intan, ataupun Dian Satro. Makhluk ini nama lengkapnya Raden Bayu Pratomo Herjuno Satito, alias TiTo. Kita janjian ketemu di FISIP. Gw dah liat mobilnya di parkiran, tapi gw tetep disuruh dateng aja ke warnet FISIP. Berhubung gw orangnya gengsian nanya2 sana-sini, walhasil gw ga nemuin tuh warnet n malah nongkrong di halte FIB. Setelah merenung beberapa saat, akhirnya gw putusin untuk nanya aja ke Satpam. Duhai satpam yang begitu baik, beliau mau ngasih tau jalan ke warnet FISIP. Akhirnya, nyampe juga deh gw di warnet itu n ketemu sama Tito yang lagi berdua sama temen SMPnya, namanya Yogi.. ternyata anak itu kul di poltek.

Dari FISIP kita jalan ke Steak n Shake, Margonda. Makan sambil ngobrol-ngobrol, sampe ke arah pembicaraan yang bikin gw merinding di malam Jumat itu.. Dan konyolnya gw ketakutan … ugh… abisnya yang diomongin adalah kisah nyata yang menurut gw serem abizzzz. Akhirnya gw minta sama Tito ga usah nganterin gw balik ke kost.. anterin gw ke asrama UI aja. Di asrama gw nginep di tempat Lucy.. Makasih ya Lus.. dah mo nampung gw malem itu.

Kesimpulan: Gw masih tergolong orang yang ketakutan tanpa alasan yang jelas..


Jumat, 29 Oktober 2004
Begitu bangun pagi, gw langsung naik ojek ke kost. Melakukan rutinitas pagi hari dan segera ke Fasilkom. Yup, ternyata gw ga telat2 banget. Jam 8 ada asistensi lab DDP n jam 9 ada UTS DDP, praktek. Dan sodara2… inilah bagian paling menyebalkan sepanjang hari itu.. Hilang sudah 25% nilai DDP gw… so.. berjuanglah untuk tugas2 dan UAS, dan yang pasti gw ga mau kehilangan 40% nilai UAS. Sejak selesai UTS DDP, mood gw langsung jadi ancur banget. Males untuk beranjak ato melakukan kegiatan apapun. Dan salah satu tindakan yang kurang tepat siang itu adalah gw ga dateng PJ. Guys, sorry yach… bukannya apa2… tapi siang itu otak gw emang bleng.. pokoknya BT abis deh.
Gw ga sarapan trus siang itu tetep aja ga laper… soalnya ilang nafsu makannya. Tapi, demi memperhatikan kesehatan yang memang belum kunjung membaik, gw ke FISIP bareng Om(selanjutnya kita sebut aja sebagai Orion) n minum es buah, yach paling engga ada yang dimasukkin ke perut.

Sebetulnya bagian penting dari hari itu yang mo gw certain adalah salah satu pembicaraan gw sama Orion. Bla…. Bla… bla…. Sampai akhirnya Orion said “.. kenapa kamu ga melakukan apa yang memang ingin kamu lakukan…” Dan jujur aja, kata2 itu ngaruh banget sama gw dan bahkan sampai detik ini itu masih jadi pikiran gw. Masalahnya adalah gw belum dapet jawabannya, apa sih yang sebenernya pengen gw lakuin?

Sorenya, bokap jemput gw n lanjut ke rumah Dika. Ada acara buka puasa bersama anak TNXII Jakarta. Sampai di sana dah ada Jipenx n Prima, 2 ekor anak FKUI… truz juga dah ada Inung, Wawan, Upi, Marwan, Danang, makhluk2 STAN. Anak UI Depoknya lengkap.. gw, Gipu, Otong, Tito, Lucy, n yang pasti Dika karena dia yang punya rumah. Kasian anak2 PU, jauh2 dari Cikarang n mereka nyasar sana-sini sampe akhirnya memutuskan untuk naek Taksi. Mereka nyampe dah sekitar 20.30. Berhubung dah malem… sekitar pukul 22.15, gw pulang…


Fiuh… bener kan??? What a long day!!!Dan sebenernya kepanjangan juga sih untuk ditulis di blog.. tapi gw bener2 ga bisa menyingkatnya hanya dalam beberapa paragraf aja. Sudahlah… sekarang gw lagi nyicil tugas biar cepet kelar dan nanti kalo mo cabut ke Magelang, gw ga ada beban…

ps:setelah gw renungkan, kayaknya beberapa icon itu ilang karena gw ganti template dech..
posted by Ra! @ 18:21  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home