Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, May 08, 2006
AmBuRaDuL
Yeah, ini adalah postingan yang amburadul karena tak ada awal dan tak ada ujung. Bingung gw. Gw bakal bahas beberapa hal. Tentang hal2 ‘lucu’ di rapat kemarin yang blom gw cerita, tentang pemira fasilkom, tentang Indonesian Idol, tentang American Idol, tentang… apapun lah yang nanti kepikiran.

Salah satu solusi untuk menutupi defisit (MK) adalah jual kaos UI dengan sample kaos panitia yang akan keluar beberapa saat lagi. Nah, targetnya setiap panitia bisa jual 5 kaos. Trus, pak PO nyeletuk “pasti tiap2 kita punya temen lebih dari lima kan???”. Nah… dengan polos gw ngomong ke Nisa.

“Misalnya nih Nis… si Betty jual kaos. Temennya Betty kan si sotong, saMMy, ucil,… sapa lagi? Trus nanti giliran si saMMy jual kaos ke lima temen, temennya kan ucil, Betty, sotong,…. Trus nanti sotong jual kaos ke saMMy, ucil, Betty…?????”

Hasilnya… Nisa Imaniar terbahak-bahak sepanjang rapat. Anehnya lagi tiba2 dia suka ketawa sendiri. Ketika ditanya apa yang menyebabkan ketawa… jawabnya aneh juga..

“Kan kalo mo jual 5 kaos kan berarti harus ada enam orang kan? Selain Betty, ucil, saMMy, sotong,… gw masih nyari dua orang lagi sapa???”

Wuakakakakakakakak…. Gw ma Cita jadi ketularan ngakak sepanjang rapat sampe2 pak PO merasa rapat yang sedang dia pimpin terganggu, dan beliau memutuskan pindah posisi ke tengah-tengah antara gw n Nisa, kayaknya sih bermaksud untuk menjaga ketenangan rapat. Sori Mik…!!!

Hey… sudah saya bilang kan kemarin koor saya poto2 gak jelas… ini nih hasil jepret-an dia…

Sam's clothes (harusnya cloth ya? au' ah.... )


Sam's book


Berhala itu namanya MODE


Mari-mari bicara soal pemira Fasilkom. Singkatnya, gw bingung mo milih sapa. Sejujurnya, gw seneng akhirnya Yudi gak jadi calon tunggal coz suasana pemira jadi seru. Kalo calon tunggal kan… yah…. gitu deh, gak asyik! Konyolnya, selama ini gw gak tau mana yang namanya Fu. Sejak denger ada calon yang namanya Fu, gw dah nanya sana-sini, yang mana sih orangnya??? Tapi gw gak berhasil menemukannya sampe akhirnya gw tau tampangnya waktu dia kampanye di kelas. (Heq, jangan ketawa kamu!). Syukurlah gw gak sendirian… ternyata Cybill n Intan pun baru tau yang mana yang namanya Fu… hue he he he…. Senang saya….

Lalu kenapa gw bingung milih dari dua calon itu? Awalnya mau pilih Yudi, karena at least gw tau mana yang namanya Yudi, sering denger kinerjanya yang OK, dan…. alasan paling klasik adalah ‘pengalaman’ (salah satu isu yang diangkat dalam kampanye yang menurut gw…. Huh..). Tapi begitu nongol Fu, dengan visi, misi, serta proker yang (cukup) menggiurkan, hatiku jadi goyah. Padahal bisa aja sih Tanya balik ke Yudi. Yud, kalo lo jadi ketua senat, ada niatan gak untuk ngadain proker macam ‘IT-VAGANZA’-nya Fu? Karena kalo untuk gw pribadi, pengen banget ngeliat hasil kerja anak Fasilkom di bidang olahraga dan seni.

Next, seandainya milih Fu, apakah Fu ada niatan untuk mencalonkan diri as ketua BEM tahun depan? Yudi gimana? Mau gak nyalon jadi ketua BEM tahun depan? Kayak yang Rabz bilang “Kenapa sih Ra? Lo kok kayaknya nafsu banget ada ketua BEM dari Fasilkom?”. Ya iyalah…. Wajar aja gw punya ‘nafsu’ seperti itu. Seperti apa wajah Fasilkom di hadapan anak2 fakultas lain menurut sodara2??? FYI, yang kuliah tuh gak cuma anak Fasilkom lho! Yang punya tugas sejibun tuh gak cuma anak Fasilkom lho! Yang sibuk gak cuma anak Fasilkom lho! Tapi… yang gak pernah nongol, ya anak Fasilkom! Hmm… dengan pernyataan2 yang gw keluarkan ini, gw siap deh kena ‘serangan’ ….

Anyway, seandainya akhirnya Yudi gak kepilih jadi ketua senat… gak menutup kemungkinan juga sih kalo tahun depan kali2 Yudi mau nyalon jadi ketua/wakil ketua BEM. Ya gak, Yud??? Toh gak ada prasyarat harus pernah jadi ketua senat, hue he he..

Kesimpulannya sih sampe detik ini gw tetep belum memutuskan pilihan, padahal besok kan dah mulai nyoblos, huhuhu. Sedih juga kemarin gak sempet nonton debat kandidat. Gimana lagi, wong ada foto Kredum.

Indonesian Idol masih gitu2 aja. Gw blom punya favorit nih. Gak seperti Delon n Mike yang memikat hatiku sejak awal. Huh. Malah gw seneng nontonnya karena ada Indy yang jadi juri. Ini cewe Te O Pe banget dah. Job nya makin lama makin bejibun aja. Paling2 yang bikin gw agak risih ya tingkahnya yang agak2 over kalo di Ceriwis bersama Bekti.

Hey… ramalan American Idol gw tadi malem salah nih. Menyebalkan. Tadinya gw kira, tadi malem yang bakal pulang si Taylor, trus minggu depannya Elliot, minggu depannya lagi Paris, trus grand finalnya Katherine vs Chris. Tau2nya… tadi malem yang caw si Paris. Huhuhu, terharu gw ngeliat Paris tadi malem. Gila, padahal kan tadi malem keren aja nyanyinya. American Idol emang pinter banget deh kalo bikin dokumentasi. Selalu bikin terharu. Perjalanan Paris dari audisi awal sampe tadi malem, dibuat begitu…. mengharukan.

Sepulang dari lab hari Sabtu kemarin. Sesampainya di rumah. Entah mengapa gw tiba2 pengen poto2, hua ha ha ha. Pose agak beres, dan pose agak gak beres…

pose (agak) beres


pose (agak) gak beres


Hari ini cukup menyenangkan. Karena gw bisa bangun siang di hari Minggu. Thanks to Debby yang dah ngajak tukeran jam tugas organis. Siangnya gw ngerjain SC, nyiapin lagu2 ibadah sore, nyoba2 main ‘Kenangan Terindah’, lanjut dengan tidur siang. Bangun2 dah sore, siap2 ke gereja. Dan sepulang dari gereja mampir ke EE3/14. Senangnya bertemu dua sepupu ini.


Sedih banget gw lagi gak di rumah waktu mereka ngerayain ultah. Huhuhu. Mereka bakal masuk TK tahun ajaran besok. Ralf (Yap) kelas 0 besar, Boris (Woyi) kelas 0 kecil. Yah, masa2 bermain 100% mereka akan berlalu. Bahkan sekarang aja mereka dah mulai ada sosok lain yang ‘ditakuti’, orang itu adalah kepala sekolah mereka. Hahaha.

Seharian ini gw memandang dan bermain dengan tuts hitam-putih cukup lama. Hal ini mengingatkan gw dengan kata2 Patre n Echonxz seminggu yang lalu. Last week, gw gereja di GPIB Gideon – Kelapa Dua bareng Patre. Ternyata di sana, gak pake organis, adanya keyboardis. Dan sepanjang ibadah, gw memang memperhatikan cara mainnya. Maksudnya, learning by hearing. Gw gak nyangka kalo Patre memperhatikan bahwa gw memperhatikan si keyboardis. Malemnya ke Paskah UI bareng Patre n Echonxz, dan seperti biasa, lagi2 gw memperhatikan duet keyboardis sepanjang ibadah berlangsung. Cara mainnya itu loh, bikin ngiler… Sampe2 gw mikir, apa gabung sama PSPO ya, tapi bukan buat jadi anggota PS, pengen aja dilatih sama keyboardis PSPO. Eh, tau2 Echonxz komentar “Si Ola dari tadi ngeliatin yang main keyboard!”. Dan Patre nyamber “Iya tuh! Dari tadi pagi waktu di gereja!”. Yang menyebalkan adalah, mereka kira gw ngeliatin dengan pandangan ‘gak mau kalah’. Padahal gw ngeliatin dengan pandangan ‘pengen belajar main kayak gitu’ T__T

Akhir2 ini gw sering gak pulang di hari Minggu yang mengakibatkan gereja gak bareng ortu. Kalo dipikir-pikir, ada enaknya juga lho. Maksud gw, jadi berasa ‘butuh’nya. Kalo gw pulang ke rumah, rasanya ke gereja tuh sekedar kewajiban, mau gak mau, coz ortu dah pasti ke gereja. Kalo di kos? Gw kan punya kuasa atas diri gw untuk menentukan, ke gereja atau tidak? Dan ketika gw memutuskan YA, dengan alasan kesadaran, kewajiban, dan kebutuhan, itu rasanya bedaaaaaaaaa banget. Tapi bukan berarti gw gak pengen pulang ke rumah loh! Hmm, jadi kangen gereja di POUK Magelang. Kapan lagi ya gw ke sana?

Eh eh eh, ini postingan tanggal 7 ya. Tapi, males aja gw connect telkomnet hanya untuk publish ini. Maap ye!
posted by Ra! @ 11:08  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home