Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, November 14, 2006
comments
ini siaran ulang aja kok... ^_^
tapi sekalian sama comments-nya. (bro fertob only =P )

bukan, bukan ciummu yang aku rindukan
yang aku rindukan adalah ungkapan sayang
namun aku menemukan ungkapan sayang ketika kau kecup keningku

bukan, bukan pelukmu yang aku rindukan
yang aku rindukan adalah kehangatan
namun aku menemukan kehangatan hanya ketika kau mendekapku

bukan, bukan kamu yang aku butuhkan
yang aku butuh adalah diriku
namun aku menemukan diriku hanya ketika kamu di sampingku




fertob:
bukan, bukan kamu yang aku butuhkan
yang aku butuh adalah diriku
namun aku menemukan diriku ketika aku
mencintai kamu...

romantis amat mBak Rora...!!!


Ra!:
wakakakakaka... welcome, bro!
btw, I'm not using
"namun aku menemukan diriku ketika aku
mencintai kamu..."
coz...

bisa diinterpretasikan sebagai bertepuk sebelah tangan donk. tak berbalas? ga mau ah! =P


fertob:
mencintai kan nggak harus memiliki... (platonis banget..)

yang penting bisa mencintai, maka kita sudah jadi manusia =)


Ra!:
for me?
aku hanya bisa berkata 'mencintai tanpa harus memiliki' ketika aku telah menemukan cinta yang lain lagi... wakakakakakaka....

arogan?
posesif?
tak apa.
itulah aku, manusia biasa yang butuh cinta terbalas =)
posted by Ra! @ 01:02  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home