Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, March 27, 2007
gali kubur
judulnya agak ekstrim ya?
tenang... ga ada hubungannya ma suicide kok ^^
ini sebenernya cerita kuliah PPM kemaren yang gw ceritakan ke anak2 kos dan akhirnya berakhir dengan pendapat mereka supaya gw harusnya gali kubur aja T___T

Senin sore yang cerah,
mau kuliah PPM, tapi ada Ario di depan kelas. Ngobrol2 bentar, padahal si bapak dah masuk kelas. gak pa pa lah, toh kuliah belum mulai. pas saya masuk kelas, sambil cari2 tempat duduk, bapak itu bersabda "jadi kita UTS kapan? senin atau rabu?". dan saya sebagai salah satu mahasiswa nyolot yang datang setelah dosen dan masih berdiri sambil nyari tempat duduk pun menyahut "emangnya berapa lama, pak?". si bapak terlihat kebingungan dengan maksud pertanyaan saya. "maksud saya, durasi ujian berapa lama....". "Yah, paling satu setengah jam"

so... secara kuliah PPM itu seminggu dua kali, senin dua slot dan rabu satu slot, wajar kan kalo gw dengan lantang berkata " OOOhhhh... kalo gitu ya SENIN UTS nya...".

Dan si bapak sepertinya belum puas dengan tanggapan dari satu mahasiswa saja. "Ada kuliah lain pak kalo hari rabu...." saya hanya bisa menggumam pelan. Dan tau2 terjadi pemilihan umum. "Siapa yang pilih SENIN?" Dengan lantang dan yakin saya angkat tangan... sepertinya di beberapa pojokan ada juga yang angkat tangan. "Siapa yang pilih RABU?" Entah mengapa sepertinya semua orang (kecuali saya) angkat tangan T_______T

bagoooosss.... untung gw rada2 ga tau malu, jadinya biasa aja.
tapi kenapa anak2 kos pada bilang if they were me, udah pada gali kubur karena malu -_-"

sebenernya yang agak konyol adalah...
ketika gw nyatet di agenda...
gw tulis bahwa UTS PPM hari SENIN (???)
posted by Ra! @ 14:30  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home