Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, May 10, 2007
lappy
Mengenang apa yang terjadi pada lappy...

Pertama kali dibeli, tidak ada masalah. Lappy ini sungguh mempermudah hidup saya. Masalah pertama hadir ketika rumet saya dengan kurang senonoh (ya bukan salah dia sepenuhnya siy, tapi putusnya pas dia yang megang, hehe...) mengakibatkan kabel adaptor saya agak2 telanjang dan akhirnya putus T__T

Solusinya? Of course... beli kabel adaptor yang baru. Seinget saya harganya sekitar 35ribuan.

Yap... hidup masih indah sampe pada akhirnya saya rasa saya butuh mouse. Beli deh mouse optic yang suka ada setannya ini. Mahal cuma gara2 gambarnya doang... dudutz. >100rb. Dan sekarang gw dihina dina dengan kata2 "kayak mouse mahal aja ra....". dalam hati kuberujar, waktu gw beli mahal!!!

Di hari yang sama beli mouse, beli wireless lan pc card. brapa ya waktu itu? 250-an deh kalo ga salah.. ya... lagi2 hidup cukup indah. ga gitu guna siy waktu gw bawa ke NUS, secara di sono gw nyolok LAN. kadang2 doang gw bawa keluar kamar untuk menghirup udara segar =P

Sebelum berangkat, daku masih ingat dengan virus sialan itu. Ga tau apa nama virusnya. Singkat cerita si virus kerjaannya adalah blocking IP add. In the end saya harus install ulang Windows. Bajakan? hiksu.... terpaksa. Tapi install ulangnya pas dah di S'pore. wakakakakaka... (mengumbar aib).

Kembalinya saya di tanah air, disambut dengan banjir bandang. akibatnya? adaptor saya kerendem. apa boleh buat. dengan segala daya dan upaya, tak terselamatkan. kudu beli adaptor baru deh. mayan juga ni... akhirnya beli bukan yang toshiba (secara yang toshiba mahal ajah...). Kalo ga salah waktu itu belinya 350-an.

Makin hari makin berasa susahnya, free space saya ga sampe 1G T_______T

Dengan berbagai pertimbangan, ganti harddisk. Bah... langsung berasa lega. Selanjutnya, dengan penuh keisengan dan rasa ingin tau untuk mencoba hal baru, sekalian aja ganti OS. hehe...

Belum berapa hari hidup saya bahagia, haiyaaaaaaaaa,,, tau2 adaptornya rusak lagi. pusinggggggggggggggggg,,,,, tapi untungnya ga fatal. yang edan cuma kabelnya. beli lagi deh kabel adaptor. kalo waktu itu saya beli harganya 35rb, tadi saya beli cuma 10rb.

doh.... dah abis brapa ya buat ngurus ni lappy? 20G saya masih terbengkalai di kos. harus sesegera mungkin dipasang casing. nyari yang murah aja ahhhhhhhhh....
posted by Ra! @ 02:06  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home