Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, June 04, 2007
untitled (kayak judul lagu)
note: written few days ago

Hidup itu indah lho!
Maksud saya, hidup yang penuh tantangan itu indah lho!
Percaya deh, itu lebih indah ketimbang hidup yang monoton =)

Hmmm, masih musim UAS niy, masih ada Mikro, PPM, n take home KoMas. Blom lagi tugas PPM, IT Project, n PBK. Cepat2lah minggu depan berlalu, dan berganti dengan tantangan yang lain. Banyak niy sebenernya yang bisa diceritakan, I just don't know how to start.

Imagine
Mulai dari Imagine aja kali ya... Pengen deh cepet2 berhenti berkhayal. Iya, maksudnya biar segera jadi kenyataan aja =) Hari Rabu kemarin ada pembukaan MIC ( Microsoft Innovation Center ) UI. Sebagai pelengkap acara, Mahanaim n Ambiguous disuruh presentasi juga. Yach, mang ga ngaruh siy sama penjurian, tapi khan jadi bikin harap2 cemas. Bermodalkan slide yang dibuat untuk progress report, ternyata respon dari si mister di luar dugaan. Tapi, gimana bisa 'see you in Korea' kalo top 5 Indonesia aja ga lolos? Nah, makanya lagi harap2 cemas menunggu pengumuman selanjutnya niy...

Surface Computing
Hayooo... sapa yang belum pernah denger ini? Wajib cari tau! Googling ato apa lah saudara2 sekalian untuk cari tau hal yang satu ini. Tonton video demo nya ya! MP4 yang di saya kira2 69MB, silakan copy kalo mau. Makin ke akhir video, makin berasa kalau kita tinggal di masa yang ketinggalan jaman T___T BTW, itu butuh RAM 4G lho... uhuhuiiii...

KP
Waktu ga ada yang kepegang, kalang kabut. Giliran harus milih, juga kebingungan. Dan saya sudah ngalamin dua2nya. Tapi masih belum bisa milih juga niy. Pilihan pertama, KP di tempat yang lumayan jauh, no allowance at all, akan ditempatkan satu cubical bersama temen yang lain, ada kesempatan mengikutsertakan hasil KP untuk lomba. Pilihan kedua, KP di tempat yang lumayan deket, sudah pasti dapat uang saku plus uang makan, ada kemungkinan harus lembur, tekanan kerja nya sepertinya lebih besar. Sampai detik ini masih 55-45 niy, not a final decision yet. Oh ya, pertimbangan lain, kalo Imagine nya bisa lolos top 5 siy, saya milih KP di tempat pertama aja, karena sepertinya bakal lebih mudah untuk izin2, sedangkan kalo di tempat ke dua, errrrr.... pastinya lebih ketat soal perizinan.

Isi HD
Sempet jadi pembahasan niy di kos. “Hiiii.... isinya cuma video cowo2 menari doang!! ngabisin brapa giga tuw, ihhhh,,,,” Itu isi HD nya otonx. “laptopnya rora tuw isinya lagu doangggggggg... liat aja, mulai dari lagu2nya Yuni Sara n Broery aja ada di situ!” Ho oh... pas saya liat2, bener juga. Brapa persen niy yang kepake buat lagu2 ini. “Ah, daripada wince, isinya foto doanggggggggggg!!! Mo posisi kayak apa, tetep aja isinya foto mangkok!!”

SMS Bulan Mei
Mengevaluasi SMS-SMS yang saya terima bulan Mei 2007, ternyata banyak juga ya cara orang2 menyapa saya lewat SMS, hehe...
Benny: Ra, aku dah nyampe...
Adoen: Rora, aku udah di...
PW: Ra..Menurut cerita...
Wincrut: Rora,, g ud dpt tkt...
Otonx: Ra, brhasil dpt tiket...
PW: Ra minta no hp...
Aji: Ra, higa ke slatan...
Wincrut: Rora.. Msk aj lsg...
PW: Ra..Aq uda ketemu...
Dika: Eh rora tolong...
Dika: Rora aku mau pulang...
Otonx: Ra,makan g?...
MaMa: Ra, ma2 n Oma...
B'Tuti: Alo cantiq...
Mimi: Ra, where r u?
Bang Sigit: ra cm ngasih tau...
Priska: Rora, priska neh...
PaPa: Rora sampe di rumah...
K'George: Ra no hp nya mama...
MaMa: Met hr Mg Ra, ...
Mimi: ra, mo nlpn k...
Rabz: Rora, where r u?...
Berthus: Ola, ksini aj...
Rabz: Ra, sori...
Berthus: Ola...Qta lg d...
Berthus: La dikau jd k...
Angky: Ra,gw da slese...
Luq: kakak,,,fiuh...
Angky: Ra..Bw payung ga?...
PaPa: Rora, papa sudah...
Angky: Ra, lo dmana?...
Luq: kakak sayang, makrabnya...
Luq: kk,q plg bsk...
Fira: Bu au...
Rabz: Ra.. Sampe jam brp?...
Ario: Ra, sori g br bc...
Luq: kakakQ sayang,,
Mb'Putri: Aurora, sy jam 1...
Ame: Rora, ini ame...
Botem: Ra, nescafe kaleng dunx...
Mimi: Ra,sdh bgnkah?
Otonx: Ra,cm ada 1 file...
Botem: Ra, itu slidenya...
Ayu: Mlm say...
PW: Ra..Aq lg ma dj niy...
Cory: Mon.. Gak penting...
Mimi: ra, mau nlpn...
Mimi: ra, u dah d dpk?...
Mimi: Non,gw mkn dulu...
MaMa: Ra, klo plg gak...
Mimi: ra,gmn d astra?...
Satri: Siang bu rora?...
MaMa: Ra, posi2 dimana?...
Dini: Kuda! Sok sibuk lu...
Rabz: Lolita, zeddy sent me...
Dini: Gmn da, jd lo...
Mimi: ra..giliran gw...
Mimi: ra, gw udh d kantin...
Mimi: ra, whr r u?...
MaMa: Ra, klo ada goresan...
PW: Ra, kalo aq k jkt...
Dini: Ra..ntr ngrjain...
Rabz: rora, loe ke kampus?...
Mimi: rora...td gw...
Otonx: Ra,tlg buka...
LaMo: Ror, lo ada di kampus...
Yuly: Roraku,ni no hp...
MaMa: Ra, dah bo2 ya,...
Dika: Ra ra loe gi dmana...
Mimi: ra ra ra..mau nlpn...
Ario: Rora,ada info...
Mimi: ra,gw otw k...
Nael: Roraemon,Otonx,...
Rabz: Ra,dmn?
Nael: Otongemon dan Roraemon,...
Fira: Rora..Km liburan...
Mama: Besok Ra jln dgn...
Botem: Ra, dmana lo?...
Aji: Ra,higa g psiar,dy ttp psn...
Wincrut: Rora..Lo mw maen...
Rabz: Rora,hoho...
Mimi: ra ra ra sm pak...
Dika: Ra ra loe dmana?...
Hix: Ra! Br hr ini psiar...

Haha... ga penting banget ya postingan ini...
yach... namanya juga iseng doang!
BTW, yang punya nomor fren n kira2 berminat nyimpen nomor fren saya, japri aja... untuk sementara blom terpikir untuk beralih ke esia =)

closing statement:
Saya masih lebih menghargai orang2 yang jualan di kereta meskipun terkadang cara jualannya membuat ketidaknyamanan, ketimbang satu makhluk yang seminggu lalu di Stasiun Manggarai merampas kalung langsung dari leher saya dan langsung kabur dengan lompat ke luar kereta!
posted by Ra! @ 13:56  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home