Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, July 27, 2007
masa tenggang
beberapa hari lalu sebenernya saya sudah menyusun postingan lumayan panjang dengan judul 'kutu kupret' yan isinya kutu kupret pertama sampai kutu kupret sekian yang isinya berbagai sumpah serapa atas segala kejadian aneh yang terjadi sepanjang hari itu (seperti kisah seorang bapak masuk kereta express dan memilih duduk di atas tas ibu2 yang isinya laptop ketimbang duduk di tempat duduk lain yang masih kosong). namun malang yang tak diundang pun datang, dan kutu kupret terakhir di hari itu terjadilah, kantor mati lampu!!!! dan saya pake PC kantor, bukan laptop! ga ada backup postingan (halah, untung bukan hal2 berbau pekerjaan) dan akhirnya saya malas apdet -_-"

well...
sudah berminggu-minggu saya tidak isi pulsa XL. secara mang lagi ga butuh2 amat dan kebetulan lagi ada cadangan 3 yang bakal dipake buat testing kerjaan KP. dan berhari-hari ini pula HP saya menerima SMS hanya dari provider. PLIZ DEEEE.... kalo ga dari 818, ya 1818, ato 999, ato 3888, ato 2525, ato 888, haiyah,,,,,

isinya macem2, mulai dari tawaran RBT sampai cari jodoh.
tapi yang terakhir kali tadi saya terima adalah...

nomor XL saya bakal masuk masa tenggang tanggal 30 Juli 2007

HAH??!! selama itukah saya tidak pernah isi pulsa XL sampe2 masuk masa tenggang?
padahal nomor fren saya juga akan masuk masa tenggang 31 Juli 2007.
weleh...

kalo XL siy masih ga pa pa, tar tinggal diisi, masa aktifnya lama.
lha kalo fren, berhubung saya makenya jarang2, jadinya kalo isi ya ga banyak, akibatnya masa aktif cuma 5 atau 10 hari -_-"

au ah...
koq malah jadi ngomongin ini ya...

mari Ra! kita kembali ke dunia nyata
berkutat dengan code
dan bersiap untuk minggu depan
paralel 3 kerjaan...

*lirik si om yang katanya mo bantuin ngerjain web selagi gw ngerjain core n HP, haha*


~katanya 'Sekarang Blogger menyimpan konsep secara otomatis!'
~BOHONG!
posted by Ra! @ 13:30  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home