Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, June 21, 2007
Lantai 13 & HarKitRa!
Keputusan telah diambil.
Saya akan berangkat ke tempat KP by kereta saja... =)
Yupz2... bangun bisa agak siang (yach, kira2 jam 6 lah), bisa naik bikun ke Stasiun UI (bye bye ojex..), dan selanjutnya tinggal nunggu kereta express yang ke arah Depok Lama dan tar akan berbalik arah ke Tanah Abang. Sudah pasti duduk, adem, bisa tidur, dan turun di Stasiun Sudirman, dengan kata lain tinggal jalan kaki kucuk kucuk sampe deh di Landmark, ahhhh senangnya =) Lebih senang lagi karena ongkos pergi jadi fix seharga Rp 9000. Nah, tinggal pulangnya niy yang belum ditentukan. Mungkin naik 102 aja, sebisa mungkin sampe di kampus ga malem2 banget biar bisa naik bikun lagi. Dengan demikian jadi cuma keluar Rp 5000 buat pulang, hehe..

eniweis..
makhluk yang membuat saya naik halilintar pertama kali, makhluk itu juga yang membuat saya nonton horor di bioskop pertama kali -_-" padahal dia tau lho jawaban truefriendtest saya, haha,,,,

beberapa saat sebelum menyaksikan Lantai 13



Sebenernya ga serem2 banget siy film-nya, tapi ga tau ya ... sapa tau serem di bagian terakhirnya coz kami cabut duluan lantaran dah kemaleman dan harus balik ke Halim.

At last... yang bikin serem adalah...
Di Landmark juga ga ada Lantai 13 -_-"
Untungnya saya di lantai 32, dan lift-nya khusus yang 19-32, jadi ga perlu mampir2 antara lantai 12 dan 14, hehe.....

---

note:
Ra!'s alive!!!
ga gentayangan lagi!!!
tapi ya ga jamin juga kalo dia ga kembali gentayangan, hehe...
posted by Ra! @ 13:43  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home