Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, August 07, 2007
pics 060707
I wrote about my uncle’s wedding few weeks ago. That time I said that I would upload the pics later, and here they are…



Kenapa diedit? Karena background-nya GAK banget dan teramat sangat gelap. Ini adalah tiga cewe (ya! Cewe!!!) yang jadi penerima tamu dari pihak mempelai pria. Kami tidak terlalu akur dengan pihak sebelah, hehe.. akibatnya ga ada foto bersama empat cewe itu. Ada siy, foto kami bertujuh plus kedua mempelai, tapi entah ada di mana skarang.



Nahhhh, kalo yang ini khan background-nya ga jelek2 amat =P
Terlihat sepi yaaa… Ya iya lah, secara udah malem banget dan para tamu dah pada pulang. Dengan kata lain, ni fotonya pas lagi kecapean, huhu… Liat aja tu muka dah pada berminyak T_T Well, saia tidak suka dandanan kayak gini. Pokoknya, ga lagi2 yang namanya dirias sama tukang rias tanpa cermin dan baru melihat hasil riasan setelah selesai. Ga lagi2….!!



Ini adalah foto bersama keluarga muda yang tinggalnya sekarang hanya beberapa meter dari TPU Pondok Rangon, hoho… Jadi, yang pria adalah sepupu saya. Kalo ndak salah siy beliau adalah sepupu tertua saya (dari sebelah mom). Mereka menikah bertahun-tahun lalu ketika saya masih SMP dan saya pengiring mereka waktu itu. Nikahnya di gereja katolik deket Santo Markus I, lupa deh ni namanya. Informasi tambahan, pasangan ini kenal dari SD kalo ndak salah. Mereka SD n SMP di Santo Markus I, saya SMP di Santo Markus II, dan beberapa guru yang dahulu mengajar mereka juga mengajar saya. Bahkan dua kakak ini juga sempat mengabdi jadi guru TK di Santo Markus II. Halah… ngiternya di situ2 aja ya, hehe.. Dan si kecil itu adalah… ponakan pertama saya dari sebelah mom. Yoi, coz kalo dari sebelah pap dah ga keitung jumlah ponakannya =P Bocah ini sekarang kelas TK besar, dengan kata lain seumur sama om-nya yang adalah sepupu saya yang paling bontot. Hmmm, however, tak pernah kuizinkan anak ini memanggilku ‘tante’. NO WAY!



Kalo mas2 yang ini… (ga cocok ya dipanggil mas?) adalah adeknya sepupu tertua tadi. Beda umur mereka ga sampe setahun. Masih single. Dan yang paling ga enak adalah… tiap kali kumpul keluarga, beliau ini lagi jadi korban kayak Ringgo, “kapan kawin?”. Seriously, pasti ga enak banget kalo ditanyain kayak gitu.



Ga seru kalo ga foto sama yang punya hajat, hehe…
(Ki-ka) My mom’ sista’ son, me, my mom’ dad’ sista, my mom’ bro’ daughter, my mom’ bro’ son
Sangat disayangkan bahwa saat pernikahan ini dilangsungkan, tuan rumah nya lagi terbaring sakit. Sempat keluar RS beberapa hari setelah saya jenguk, dan sempat masuk lagi, dan sekarang keluar lagi. Cepat sembuh, opa…



Waktu liat foto ini, my sist said kalo senyumnya Oma Det di sini mirip… banget sama (alm) Tante Meis. Bener banget. Ya, bener banget.



Apa yang disayangkan waktu nikahan kemaren? Saya ndak sempet foto sama oma kandung!!! Pliz deh, huhu. Dan sekarang oma dah balik ke Menado. Tadi subuh baru aja rame2 nganter beliau ke airport. Yach, at least ada satu foto ini. Taken two months ago, waktu acara satu tahun alm Tante Meis n Tante It.
posted by Ra! @ 14:17  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home