Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, October 18, 2007
met liburan!
sorry niy telat2 dikit, maklum baru ngenet lagi...

Selamat Idul Fitri 1428 H
kepada rekan-rekan yang merayakan

mohon maaf lahir batin yach ^_^


lebaran kali ini mang agak berbeda.
biasanya, kalau saya kirim ucapan met lebaran via SMS ke teman2 yang merayakan, saya akan dapat balasan met lebaran balik. it's OK though I don't celebrate it. tapi lebaran kali ini beberapa makhluk kayaknya agak hilang ingatan bahwa saya gak merayakan sampe2 mereka2 duluan yang ngucapin met idul fitri ke saya padahal saya yang harusnya ngirim duluan ke mereka... hehehehe, kelibet-libet gini nih ngomongnya.

anyway,
liburan yang sebenarnya akhirnya tiba!!!!
happy holiday, pren!

salam adem dari yogya
posted by Ra! @ 22:22  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home