Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, September 15, 2007
kampret
suntuk ngerjain laporan KP, saya mencari kegiatan lain, misalnya... cek nomor HP-nya djo. lagian ni anak pake acara ngilang siy. dah ga pernah ada kabarnya (terakhir ketemu di Tamini siy beberapa bulan lalu). tapi ya gemes aja, padahal khan dulu makhluk ini termasuk rajin nelpon, SMS, ato kalo lagi kere paling ga dia rajin miscl2...

info terakhir, dia ganti nomor simpati yogya. berkali-kali coba hub ke nomor itu, ga ada hasil. aji bilang djo punya nomor XL tapi ga tau dipake apa engga. emang sich, terakhir dia nelpon feb kemaren make nomor XL dan ternyata masih saya simpan... so... saya coba miscl ke nomor itu. nyambung lhoooo....

SMS-an pun dimulai

saya: Djo djo djoe.. weekend dmn? sombongny dirimu padaku... ga ad fren?

0819***: Kampret!!! Ganggu org lg tahajud aja eh saiki magrib pa subuh ya?

saya: Ya ampun.. baru buka aj dah kampret2an.. hehehe biz aq lg bosen niy,sepi pula d sini... kmu lanjt pake xl tha,aq kira cma nmr smntara.

0819***: Eh ni sapa ya gitu ganti?kok kemayu pke ksepian sgl

saya: Iya ni,tante ksepian dsni. om djoe mw nemenin?wakakaka.. makany jgn sombong2 ma aq.masa' nmr fren ku aj ga pny.. jgn bilang kmu jg ga nyimpen xlq,0817***

0819***: Enak aja panggil2 om, ane kan mbah2,genit amit seh,wah sry bro ane cek nmr xl gak ada tuh di kalkulator ane,nmr sp neh?

saya: Sumpah yaa.. pantes aj ga pernah ad kbr, wong nmrku aj ga dsimpen.pridjo jelek!lbh jelek dr kampret!!huhuhu.. klo aq bilang ni rora,prcaya?

0819***: Waduh mbakyu situ salah alamat lha anak saya udh besar2, yg satu SMP, yg satu lg SD, cb cek lg nmrnya,msk situ mau ngecengin mbah2. Kl bingung hub pnerangan 108 ok

saya: Kampret d blahan bumi manapun tw klo 108 ga bs bwt ngecek hp.djo kunyuk.. masa' wadan ga pny nmrmu.awas y iseng2,nantikan pmblsan,ho3.eniwei,kukira km lg d jkt.

0819***: Sory saya bukan yg sdr maksud,saya pak ponijan,ini nmr bru aja sy beli,cek lg nmr tmn anda. Thx u


bete ga sehhhhhhhhhhhhhh....
dan sampai detik ini saya tidak tau apakah saya ini dikerjain atau tidak.

T___T

emangnya kalo nomor dah hangus kurang dari setahun bakal langsung diproduksi lagi ya ma XL untuk dijual di paket perdana?

~masihNgerasaDikerjain
posted by Ra! @ 21:19  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home