Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, May 09, 2006
13:13
Beberapa bulan yang lalu, seorang teman bernama Gede Yoga Sanjaya, pria asal Bali kelahiran tahun 1987 yang SMA nyasar di Lembah Tidar dan saat ini menjadi taruna AKPOL tingkat dua, berkata "akhir2 ini aku sering liat angka kembar di jam. artinya apa ya?". Maksud dia, sering liat mulai dari 00:00 sampe 23:23...

Gw gak sesering itu sih melihat jam ketika angka kembar yang nongol di sana. Justru seringnya ngeliat jam dengan angka 22:08, he he he... angka kesayangan yang mengingatkan kalo waktu gw sebagai TEENager akan segera berakhir T__T

Nah. 24 jam plus beberapa menit yang lalu gw sedang berada di kelas BasDat, dan ketika liat HP, waktu menunjukkan pukul 13:13. Gw tunjukkin ke Daniel yang saat itu duduk di samping gw. Katanya "artinya SIAL lo!". Hmmm, hari gini???

Dan tadi. Lagi2 gw liat HP, dan angka itu muncul lagi. 13:13. Kali ini gw percaya sama Daniel, 'SIAL'. Karena, tepat pukul itu, perut gw mulessss... T____T Sungguh menyebalkan sakit perut di tempat umum. Why? Pertama. Kemungkinan harus mengantri toilet jauh lebih besar ketimbang sakit perut di rumah/kos sendiri. Kedua. Kemungkinan membuat orang lain mengantri toilet juga lebih besar ketimbang sakit perut di rumah/kos sendiri. See?

Tadi malem nomat MI-3 ;) Film yang bener2 bikin MuPeng. MuPeng punya cowok kayak Om TC. MuPeng punya suami kayak Om TC, wuakakakaka... Anyway. Sebenernya gw gak niat2 banget NoMat. Tapi Om Daniel dah ngajak dari minggu lalu. Nah, tapi dia maunya nonton Ice Age 2 (which I haven't watched the first one). NoMatnya malam pula. Gw nenteng2 laptop n cuma daku sendiri yang warga KuTek. So, gw ajaklah rumet tersayang bernama Otonx Marotonx. Dan ternyata beliau sangat berminat :) Biar rame, gw ajak juga tetangga, si WinCrut. Tapi, dia maunya nonton MI-3. Ya sok atuh.. gw nonton yang mana juga jadi, gw cuma butuh refreshing.

Yang agak menyebalkan adalah gw dalam keadaan pulsa tiris dan WinCrut mengandalkan jurus 3 seconds andalannya. Padahal, gw lagi ada di lab03 yang sepi bersama beberapa ekor manusia. Jadinya, ketauan banget kalo gw tuh nerima telpon 3 detikan. Hasilnya? Om Daniel komentar dengan suara menyebalkan "gak tau, norak...?? gak tau, miskin...??" Sial... padahal kan gw cuma penerima telpon. Erghghghghhhhh....

Suasana agak menegangkan ketika Otonx nelpon dan berkata, "kata temen gw tiket MI-3 dah abis". Beh... gimana nih? Tapi kan si WinCrut ma Echonxz dah di sana dari jam 6-an. Harusnya kebagian lah... Eng Ing Eng... Good news: dapet tiket! Bad news: duduk di paling depan!!!! T____T For the first time in my entire life, sat on the first line in a theatre??? OMG, leher tengeng, kepala pusing, n film bikin mupeng. Huhuhuhu. Tapi ambil sisi positifnya aja: gak perlu nonton orang pacaran, hua ha ha ha!!!! Sepanjang film, gw matiin HP. Daripada emak gw tar nelpon dan tau gw lagi nomat??? Bisa dapet ceramah gratis nanti. Sampe kos gw nyalain HP, bukan SMS yang gw harapkan.... adanya SMS dari mang Mi'un, jarkom rapat. :(
posted by Ra! @ 14:33  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home