Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, March 28, 2007
hikmah
ini malem ke 3 saya tidak nonton INTAN
*sigh*

tapi... kali ini ada hikmahnya ^^

1. sudah lama saya ga OL sampai malam, akhirnya bisa juga browsing sana-sini (tapi waktunya tidak cukup untuk berkontribusi di ikastara.org =P ).

2. conference bersama jeng vira dan bu satri. oh senangnya arisan bersama kalian.... benar2 membantu menghilangkan kepenatan dan kekesalan. hayooo, hentikan jambak2an bulu matanya!

3. friendster-an dan ternyata sapa hayo yang add saya... SHINTA!!! no no, bukan rumet saya yang adalah teman SMA saya, melainkan sobat SD-kuw.... oh oh oh, tak kusangka. bagusnya lagi, si IKA belum lama nesti si Shinta, so.... (FYI, Rora-Shinta-Ika itu dulu kalo di sekolah bareng mulu dan kalo pulang ga pernah langsung pulang ke rumah tapi mampir2 buat main komputer di rumah ika ato main kartu di rumah shinta dan ga pernah ke rumah saya karena paling jauh, dan kalo les electone so pasti bareng dan kalo pulang les pasti mampir ke timezone. oh,,,,, indahnya masa2 itu). Sebenernya saya pernah ngepren ma Ika di FS, tapi sepertinya beliau bikin account lain. Dan yang baru saya tau, ternyata sekarang dia berjilbab, dan berita dukanya adalah... her father already passed away. Turut berduka, my dear.

4. ada sedikit progress ngerjain imagine dengan kehadiran rabz di samping saya (dan di detik yang sama, satu rekan sibuk ngejar deadline CL, eh dikejar. dan satu rekan sibuk borong dan pamer belanjaannya di grande)

5. tau2................ ada yang interview KP lewat meebo. ho ho ho... meski blom pasti, setidaknya ada harapan...

duh, dah malem gini.
Things to do:
1. ngeprint 2 UU n solution problem set 3
2. mendarat di kos, nyalain laptop, mengawasi virtual villager
3. baca segala undang2.... huhuhu
4. merenungi ML
5. semaksimal mungkin bikin mappingnya TelMat, huahahaha
6. tidur kalo sempet (secara yaaaaa... tadi pagi gw dah bolos PPM dan bangun siang)

eh,,,,, ada yang kelewat!!!
nonton WULAN =P
posted by Ra! @ 21:40  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home