Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, April 05, 2007
jeans-hitam-ungu-pink
How many of you are jeans user?
Well, I assume everybody has at least one!
One day, I went to Depok by T19. Inside that vehicle, 90% were using jeans. I didn't know for sure whether they were student or not.

Taken from wiki:
Jeans are trousers traditionally made from denim, but may also be made from a variety of fabrics including corduroy. Originally work clothes, they became popular among teenagers starting in the 1950s. Historic brands include Levi's and Wrangler. Today jeans are a very popular form of casual dress around the world and come in many styles and colors.

OK.....................
lalu kenapa tiba2 ngomongin jeans???

Begini ya, emang siy kalo make jeans itu biasa.



make kaos hitam juga biasa...



tapi menjadi tidak biasa kalau memakai jeans plus kaos hitam di hari yang sama ketika seorang RMJ juga make kostum serupa -_-"

dan lebih tidak biasa kalo itu pas UTS AdBis...
dan lebih lebih tidak biasa karena gw n RMJ kelar ngerjain UTS nya barengan... sehingga jalan bareng menghadap sang dosen... secara tu dosen inget banget sama RMJ... dan yang ada gw hanya akan diingat sebagai CEWE YANG KELAR UTS NYA BARENG RMJ DENGAN KOSTUM SERUPA YAITU JEANS DAN KAOS HITAM.

c.u.k.u.p

keesokan harinya...

hmmmm.... sepertinya gw akan memakai celana ungu.



tapi atasannya apa yaaa...
oranye atau pink?
dua2nya sama2 norak...
tapi biar warnanya masih nyambung, pink aja kali yaaaa...




so.... aku... melangkah lagi.. dengan pasti... (sambil dinyanyikan!)
tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk...
eh, itu mah kuda ya?

yang jelas gw jalan dengan pede-nya keluar kutek...
dan baruuuu sampe depan kutek...
di dekat tukang batagor, tahu gejrot, gorengan, dan sari roti...
tau2 nongol seorang wanita selain diriku berkostum celana ungu (dengan ungu yang persis sama yang gw pakeee..) dan berkaus warna pink T___________T

.
.
.
.
.

dan gw jadi ngerti crut... seberapa bete-nya lo waktu ketemu makhluk memakai kaos RSCH yang plek plek persis sama di hari yang sama... dah gitu yang make cowo kelas menengah ke bawah dari segi tampang... huahahahahaha (kalo salah satu diantara pembaca merasa tampangnya kelas menengah ke bawah, saya mohon maaf... huehehehehe)
posted by Ra! @ 11:33  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home