Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, August 13, 2007
vertigo?
sampai dengan saat ini, kira2 mata kuliah yang akan saya ambil untuk semester depan adalah:

Sistem Interaksi 3 SKS
E-Commerce 3 SKS
Pemrosesan Teks 3 SKS
Soft Computing 3 SKS
Kerja Praktik 3 SKS
Logic Programming 3 SKS Pak Ari
Scientfic Computing (4 SKS) / DAA (3 SKS)

yang paling bawah pakai garis miring karena jadwalnya bentrok, padahal harus ambil dua2nya -_-"

eniweis... kembali ke lap.... SALAH!
kembali ke judul.

belakangan ini saya mengeluh pusing.
seakan dunia berputar, dan kadang2 saya kira "ah, gw aja yang berlebihan menggambarkannya".
sudah lama juga saya merasakan hilang keseimbangan kalau berdiri setelah agak lama duduk. baca2 di ikastara.org katanya pusing2 itu karena darah rendah.

saya tidak merasa darah rendah, karena beberapa kali check-up tergolong normal. yach.. terakhir kali periksa memang sudah lebih dari 6 bulan lalu siy. tapi saya masih yakin kalo saya tidak darah rendah.

ayah saya vertigo.
tapi saya tidak pernah mengira kalau saya vertigo.
dan sampai detik ini pun saya belum menganggap saya ini vertigo.

namun, setelah membaca beberapa artikel di internet, kenapa ciri2 vertigo saya alami ya?
apalagi ketika membaca artikel dalam bahasa indo seperti yang ini dan ini

vertigo BUKAN penyakit
vertigo CUMA keluhan
TAPI vertigo MENYIKSA

kalaupun yang saya alami BUKAN VERTIGO,
tetap saja MENYIKSA T__T
posted by Ra! @ 13:13  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home