Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, November 01, 2004
I Don't Hate Monday
yup... I don't hate Monday, tapi kenapa tadi pagi terasa cukup menyebalkan yach?? Tau ga siy... sebenernya materi English nya ringan dan santai2 aja, tapi suasana kelasnya itu lho... yang bener2 gak banget.. hiks.. awal2 ikut English class masih terasa menyenangkan... tapi lama2 justru berubah jadi menyebalkan. Yang jelas, tadi pagi gw suntuk abis sama yang namanya English.. baru masuk kelas, rasanya dah buru2 aja mau keluar..

Sebenernya gw ga ada bahan nih buat nge-update... hmm, gini aja.. masih pada inget ga sama lirik lagu ini..

don't say you love me
you don't even know me
if you really want me
then give me sometimes

don't go there, baby
not.. before I'm ready
..
..

ps:terjadi suatu kekonyolan... kemaren gw bilang, gw menganggap icon2 itu menghilang karena gw ganti template.. sekarang aneh lagi, masa' icon buat preview,bold, n italic juga ikut2an ilang yach? duh.. pada ke mana sih mereka?? yach... setidaknya shoutboxnya berfungsi..
posted by Ra! @ 21:45  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home