Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, December 13, 2004
MUAK !!!
OK.. secara umum, keadaan gw minggu ini adalah buruk.. teramat sangat buruk sekali banget.. tapi yang perlu disyukuri adalah.. ini blom UAS. Smoga aja waktu UAS, otak gw dah jernih lagi.

Prioritas
Let's talk about this word. Suatu sore.. jumat kemaren, rasanya ingin membelah diri jadi lima. Tapi saat itulah gw bisa belajar, apa arti prioritas.

1. Gw ada KK, dan dah komitmen untuk serius ngejalanin.
2. Gw dipanggil sama dika, otonx, n nael. Ini juga penting, karena kita mo bikin booklet di rumah nael. harus dibikin dari sekarang. kalo molor, bakal ngeganggu UAS.
3. Gw ada rapat PSD. Ini urusan tugas akhir. Gak enaklah kalo gw gak dateng. Gila aja, ni proyek kan 20% dari nilai akhir.
4. Gw harus latian buat persembahan angkatan. Emang siy, lagunya gampang.. tapi itu kan H-2, gila aja kalo gak latian sama sekali.

walhasil.. gw milih latian buat persembahan angkatan. Sampai saat ini pun gw gak menyesali akan keputusan yang gw ambil itu. Meskipun kenyataannya cukup menyedihkan.. waktu CGT ternyata pembagian waktunya kurang dipikirkan.. sehingga persembahan angkatan 2004 dikorting, alias, kami gak jadi menampilkan apa yang kami latih selama dua hari.. tapi gak pa pa.. at least.. gw bisa lagi meyentuh keyboard dan bermain bareng2 anak csui04.. untuk pertama kalinya.

Hmm, Jumat kemaren lagi2 pak Wahyu gak masuk.. gw jadi makin cemas.. takut kalo waktu untuk ngerjain tugas berikutnya (yang sampe saat ini blom keluar tuh pengumumannya) bakal mepet banget sama UAS. Makan siang di KAFE, dan di sana gw ketemu sama wayan. hm, ga berubah kok.. wajar sich, baru juga 5 bulan..

CGT
Lumayan juga.. gw dateng agak siang, sekitar jam 10. jadinya.. gw gak ikut deh tuh senam2 dan juga gak sempet ngeliat mika ikut tarik tambang.. he he he, jadi anak bawang ya mik?
lomba2nya juga seru.. acara nya lumayan..
hanya saja.. yang disayangkan.. jumlah yang dateng.. kok dikit yach?

posted by Ra! @ 15:14  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home