Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, December 06, 2004
Datar-Datar Aja
sebenernya ada satu hal yang lagi bikin suasana hati gw gak enak banget.. tapi kayaknya ga pantes buat ditulis di sini.. bukannya gw gak mau cerita.. tapi gw gak mau mengingatnya.. so, mending dilupain aja kali ye..

dah tanggal 6 neh.. dah minggu advent ke 2.. makin deket aja tuh natal..

Jumat, 3 Desember 2004
seperti yang tio bilang... kamis malam ini adalah tidur nyenyak untuk terakhir kali.. ya udah, gw juga menerapkannya.. setelah 2 malam gak tidur dan juga ga ditebus dengan tidur siang.. kamis malam gw lalui dengan amat sangat pulas..

jumat.. ternyata ada asistensi MD.. lumayan, persiapan buat Ujian 3.. trus kuliah DDP, agak2 memusingkan.. (kapan sich DDP gak musingin?) truz siangnya gw ke takor, mencari kerumunan manusia2 yang sekiranya gw kenal.. eh, ternyata dengan mudahnya, yang gw temukan justru si bulat dari semarang.. he he he, si YeYe.. anak UNDIP ngantin di FISIP UI..

ada sedikit adegan bodoh yang berkelanjutan ke arah menyebalkan. gw, dika, otonk, tito, n temennya tito (anak gundar, gw lupa namanya sapa), dah di luar UI, tiba2 gipu nelpon keilangan kunci stang. konyolnya tuh kunci ada di mobil tito.. jadinya kita balik lagi deh ke FISIP. yang ngeselin tuh macetnya.. macet di UI berhubung sholat jumat... pokoknya bete deh, soalnya waktu jjs nya kan jadi bentar banget..

sampe di plaza, gw rencana mo download ringtone jingle bell rock.. eh, ternyata tu mesin bluetooth nya rusak... akhirnya kita lunch di HokBen. Agak2 ga tega sih sama otonx.. soalnya dia kan lagi puasa..

pulang dari lunch, nyampe di fasilkom, gw telat 8 menit.. ngetok2 pintu lab.. truz dibuka sama FeHa.. dengan segala permohonan, akhirnya gw diizinin masuk.. thanks yach!!

malamnya, seperti biasa.. back to home

Sabtu, 4 Desember 2004
setelah mabim berlalu, ini adalah untuk pertama kalinya gw ke kampus di hari sabtu.. dan komentar pertama yang gw dapet adalah.. aji:lha, tumben ni anak pake kaos. ardi:rora?tumben!!

browsing, cari bahan newsletter, trus lanjut lunch bareng DeJu di kansas.. truz, kami(gw, adit, ikhsan, hendra, deju) berpeetualang ke suatu negeri antah berantah nun jauh di balik semak sana.. yaitu kontrakannya si adit.. gila!! jauh buanget!!! ga bisa gw jelasin dah.. pokoknya JAUH!!! gara2 mengunjungi negeri nun jauh itu, gw langsung ngerasa kutek tuh deket banget ma fasilkom..

sekitar jam 3 gw dijemput sama coy n tito di FIK. 2 makhluk itu pun "b-o-d-o" dah gw bilang di FIK, eh malah ke Fakultas Ilmu Komputer... ya ga bakal nemu gw lah!!!

sampe di rumah tito, ada gipu, yeye, yogi, n temen2 smpnya tito.. ada makan2 sore berhubung si tito ultah

malamnya, kaum adam pada cabut entah ke mana.. yang ada gw nemenin coy sambil ngobrol banyak.. banyak.. banyak.. dan akhirnya gw pulang jam 11 malem.. berhubung dah dijemput ma bokap.

Minggu, 5 Desember 2004
ga ada yang spesial.. justru mengesalkan.. so ga perlu dibahas..
yang jelas, tadinyan gw nunggu telpon dari coy sampe malem.. ternyata dia ga jadi nelpon (kecewa niy... lo dah ketiduran ya coy?)


well, dah sore niy.. gw mo balik, mo blajar niy... moga2 aja besok ga bleng.. MD.. I luv you.. hua ha ha ha
posted by Ra! @ 14:16  
3 Comments:
  • At 3:17 PM, Anonymous Anonymous said…

    Well done!
    [url=http://unqoaetk.com/ksos/irtq.html]My homepage[/url] | [url=http://zwfszldx.com/lhpx/xpli.html]Cool site[/url]

     
  • At 3:17 PM, Anonymous Anonymous said…

  • At 3:17 PM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    http://unqoaetk.com/ksos/irtq.html | http://vvfbkvcg.com/wmoh/siqu.html

     
Post a Comment
<< Home