Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, November 15, 2004
Amigos Para Siempre
Pada nonton Konser Peduli 5000 ga? Seneng aja dengerin duetnya Samuel-Uthe
Amigos para siempre
Amics per sempre
Yach… cukup menggugah hati… tapi bener juga sich…

Oh iya, mo ngucapin SeLaMat iduL fiTRi 1415 H, mohon maap lahir batin..

Katanya sich, seminggu ini judulnya LIBURAN… ya, smoga aja bisa bener2 LIBUR.. soalnya gw emang numpukin kerjaan di minggu ini berhubung gw menganggap weekend minggu lalu sebagai liburan gw..

Pengumuman… gw ke pasar lho!!! Hua ha ha… dah lama buanget gw ga ke tempat yang namanya pasar… itu pun karena nyokap nyuruh bayar listrik… niatnya mo beli sawi ama kangkung, tapi berhubung ke pasarnya dah siang bolong… yang ada ibu2 pasar bilang ke gw “kalo mo belanja, pagi2 dek….”

Hari sabtu kemaren gw ke rumah gina.. .siapakah dia?? Nama lengkapnya Regina Karlina Mumu, makhluk yang katanya anak2 bahkan guru2 SaMar II… KEMBARAN GW… jelas aja kita ga terima.. emak beda babe beda om beda tante beda oma beda opa beda… eh… dikata kita kembar… dan waktu pun menjawab semuanya.. terbukti kan.. makin hari tampang kita makin ga ada miripnya..
Eh, skalian promosi deh… kalo mo add dia di friendster, silakan aja ke aureliaregina@yahoo.com
Aurelia tuh nama krisma-nya dia… aneh2 aja sih ni anak… ga mo dibilang kembar ma gw, eh nama krismanya malah Aurelia.. tau ga siy?? Tanda tangan kita mirip lho… he he he, soalnya waktu bikin, kita emang terinspirasi sama hal yang sama..

Ngomong2 soal Aurelia.. ugh.. suka kesel deh kalo denger ini… ceritanya tuh.. gw pernah dipanggil ubur2 sama temen SMA gw.. kesel banget ga siy ???? grrrr dan yang paling ga enak adalah… setelah gw mo lulus SMA.. gw baru tau, kalo ada sekelompok adek kelas (cewe) yang ga gitu seneng sama gw.. (maklum.. soalnya dulu gw mang rada2 galak… ups, sekarang juga siy.. he he he) dan mereka kalo lagi ngegosip tentang gw… mereka gunakan kata UBUR2.

Nyampe di rumah gina.. becanda2 dulu ama adeknya.. dah gitu nonton vcd 61, ga lama kemudian kita cabut ke PonDok Gede.. melakukan berbagai kegiatan sampe akhirnya si gina bilang “Ra, kayaknya kenal….” Dan gw pun bilang “he eh.. kenal…” dan ternyata ada mobil parkir… dan nongolah ibu tercinta… bu NiTa (guru BK waktu gw masih smp… n skarang siy beliau naek pangkat jadi KepSek).. mulailah adegan cipika cipiki muach… muach… sedikit berbasa-basi… akhirnya berpisah lagi..

Di tengah keramaian malam takbir, daku merasakan kesunyian yang teramat sangat… hiks hiks hiks… ada apa gerangan?? Gini lho… gw jadi inget, setaon lalu.. waktu malam takbir.. anjing gw nangis2 semalaman lantaran dia ketakutan dengerin bunyi petasan yang menggelegar di deket rumah gw… sedangkan kali ini… hiks hiks hiks.. suara petasan itu tetap ada… tapi si BamBy dah ga di sini lagi… huaaaaaaaaaaaaaaaa…..

LeBaRan… kegiatan tahunan gw… hari pertama, so pasti ke rumah om buat ngucapin met lebaran sekalian makan2… he he he.. ngirim sms buat ngucapin met lebaran, tapi sinyal susah en operator sibuk… weleh weleh.. jadi males githu dech…

Hari ke dua.. hari ini, bokap gw sebagai warga kota yang bae dan rekan kerja yang bae serta diiringi dengan niat bae mo ke rumah sang wakil walikota, namun apadaya.. berhubung dah kesiangan, eh… dah ga ada orang di rumahnya… tapi gw sempet seneng juga siy, soalnya gw aga2 males ketemu sama anaknya yang rewel itu… padahal gw harusnya maklum sich… lha wong masih cilik…

Mmmm, let’s talk about food. Waktu di rumah Gina, gw dikasih GoHu… trus gw bilang… “Gin, padahal di rumah gw ada es kacang merah lho..” trus komentar Gina “Menado banget…” dan kawan2ku.. ternyata “menado banget”-nya ga sebates gohu dan es kacang merah… karena di rumah ada cakalang, besok siangnya dilanjutkan dengan yang namanya TiNoRanSak dan malamnya… ada ayam woku n ada juga nasi bungkus yang pake daun pisang … busyet… dan sebenernya… yang paling bikin surprise adalah.. nyokap gw nanya “Ra, libur kapan??”… usut punya usut… nyokap gw mo natalan di Manado…. n kalo libur gw masih Januari.. it means gw harus nyusul sendiri ke sono..

La la la.. apalagi yach.. oh iya, sebenernya ada cerita tentang pedalaman di Sumatra selatan.. tapi, bakal panjang banget tuh… besok2 aja yach….
posted by Ra! @ 19:17  
3 Comments:
  • At 11:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    [url=http://qzylrcms.com/cndz/ykhf.html]My homepage[/url] | [url=http://ndlerdog.com/lzyu/xkml.html]Cool site[/url]

     
  • At 11:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    Great work!
    My homepage | Please visit

     
  • At 11:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    http://qzylrcms.com/cndz/ykhf.html | http://ghvvrzex.com/nxmo/xvav.html

     
Post a Comment
<< Home