Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, November 22, 2004
holiday
libur dah lewat...
hmm.. harus dimulai dari mana nich?? *aga2 bingung yang ga jelas...*

libur kemaren Lucy nginep di tempat gw dua malam... n so pasti duonk.. kita berbagi cerita.. makasih ya say dah mo maen ke rumah, jadinya gw gak kesepian deh... oh iya, buat yang ga percaya tentang kasus pac man, silakan tanya ke lucy... dia juga saksi matanya kok...

libur kemaren gw ke rumah adri... ampir nyasar tuh.. mana ada adegan konyol, gw nelpon hp dia dari dalem mobil, padahal mobil dah di depan rumah dia dan bahkan si adri lagi berdiri di depan rumah sambil ngomong "dah nyampe kok, mobil merah kan?"

libur kemaren nonton JP3 di tivi.. dan agak2 "sadar" begitu denger
" di dunia ada dua jenis manusia... astronom dan astronot. yang satu hanya mempelajari dari jauh, sedangkan yang satu 'turun' ke lapangan" so.. kira2 gw termasuk yang mana ya??

libur kemaren ke rumah icel bareng lucy, n di sana ketemu dewo.. ngobrol2.. seru juga siy, dan yang lucu adalah bagian "indomie buatan dewo" ha ha ha.. cel, mangga nya lumayan tuh.. oh iya, madam voti nelpon ke rumah icel, dan mengakibatkan...

libur kemaren jjs ke PIM bareng 13 ekor superbatcher.. berawal dari ICEL n DEWO yang dateng ke rumah gw, lanjut dengan mbak YOLA yang mo ke rumah gw tapi pake acara ke blok M dulu, padahal rumahnya di jatiwaringin (dengan kata lain NYASAR), sampe di PIM ketemu DEPUT di escalator, di 21 dah ada madam VOTI sama DIKA, trus pas lagi nyari pulsa ketemu dan-ce' MIA, mo ke gramed ketemu TITO, pas mo ke hero ketemu GIPU n OTONX. nonton virgin.. ga begitu mengecewakan kok... kalo gw sih seneng sama ni film.. ga kayak si daniel yang tadi siang ngomel2 soal ni film.. katanya ga nyambung, trus adegan ultah n bian nyanyi tuh ga nyambung.. bahkan kata daniel masih mending film india.. dia juga ngeluh katanya rugi nonton film indonesia di bioskop, soalnya ga ada tembak2an...
selese nonton, di luar dah ada ATHA, ELI, NAEL.. dan selanjutnya kita niatnya nyari tempat buat makan sekaligus rapat.. tapi yang ada kita malah rapat di depan HokBen, berhubung kita mo makan di PH tapi lagi ngantri tempat duduk.

acara nonton pun berakhir, dan gw pulang dijemput ortu... soalnya mereka juga abis jjs ke semanggi n blok M, sebelom ke rumah nganter icel, dewo, n yola... (takut dia nyasar LAGI..)

gw masih demen nih sama lagu ini..

AMIGOS PARA SIEMPRE
(friends for life)

I don’t have to say A word to you
You seem to know Whatever mood I’m going through
Feels as though I’ve known you forever


You Can look into my eyes and see The way I feel
And how The world is treating me
Maybe I have known you forever

Amigos para siempre
Means you’ll always be my friend
Amics per sempre
Means a love that cannot end
Friends for life Not just a summer or a spring
Amigos para siempre

I feel you near me Even when we are apart
Just knowing you are in this world Can warm my heart
Friends for life Not just a summer or a spring
Amigos para siempre

We share memories I won’t forget
And we’ll share more,
My friend, We haven’t started yet
Something happens When we’re together

When I look at you
I wonder why There has to come
A time when we must say goodbye
I’m alive when we are together



mmm, libur kemaren juga ada satu kekonyolan yang cukup berharga.. hari minggu bokap mo ke bandung.. jadinya mom n I dianter dulu ke gereja.. (btw, setelah sekian lama ga tugas, eh si opa call gw buat tugas siang..) nah.. bodohnya adalah.. kunci rumah semua ada di mobil.. yang artinya gw ga akan bisa masuk rumah kecuali nunggu bokap pulang dari bandung... dan untungnya acara bokap mang cuma sehari doang.. jadinya malam itu juga pulang deh ke rumah.. selama penantian bokap pulang, mom n I jjs ke atrium trus mampir ke tempat tante... yang ngeBT-in adalah.. gw ga bisa beres2 buat "pindahan" ke kost hari itu..

oh iya, blom bilang nich.. gw PUTUS!!!
putus sama soulmate gw.. hiks hiks hiks.. sedih juga sih berpisah setelah 4 bulan.. tapi gimana lagi, gw naksir yang laen sih.. gw naksir sama 6230-nya bokap... ya udah, gw embat aja dari bokap... yang ada dia malah komentar "kamu kok ga ada sense cewe' sih milih hp??"

hmm...
yang jelas siy, saat ini gw lagi punya "motivasi".. kudu smangat kuliah niy.. apalagi membayangkan liburan sebulan... he he he
posted by Ra! @ 16:05  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home