Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, December 01, 2004
Sekarang Bulan Desember
Sejujurnya, kalo bukan karena gw inget ini dah bulan desember... ga bakal deh gw update ni blog... ternyata waktu tuh cepet banget ya.... dan seminggu ini adalah minggu GILA... kalo harus dirinci satu2.. waduh, ga bakal kelar2 ceritanya.. yang penting2 aja ya..

Jokes from WCW
sebenernya gw juga ga yakin, pak wahyu tuh niat ngelucu ato gimana... tapi yang pasti sih sekelas pada ngakak2 semua..

WCW: kalo punya nama tuh jangan cuma satu kata. misalnya.. namanya dina. ntar kalo ke luar negeri trus ditanya
first name? dina
last name? dina
nanti dikiranya Ms dina dina ... dah bagus ga disangka namanya tuh "hina dina"
(dan kami pun tertawa..)

WCW: ato .. buat yang orang bali.. ada tuh yang namanya juga menimbulkan salah pengertian.
first name? I
middle name?made
last name? cahyasa
( I made cahyasa??)
first name? I
middle name?made
last name? cahyasa
(I made cahyasa??)
first name? ... dst.. berlangsung looping yang tiada akhir..
(dan kami pun tertawa)

WCW: kalo punya nama juga jangan yang menimbulkan salah persepsi
your name, please..
Yuwono
(you want know?? yes!!)
yes, your name, please..
Yuwono
(yes...)
yes, your name, please.. dst.. berlangsung lagi deh tuh looping
(dan kami pun tertawa)

siang ini pak wahyu juga ngeguyon ga jelas, tapi gw lupa tuh.. mm coba gw inget2 dulu..

oh iya, tadi tuh ngebahas awt n swing.. entah gimana ceritanya, trus dia nanya ke kita tentang suatu method, pertanyaannya adalah tentang kenapa nama methodnya harus demikian.. (sorry, gw lupa tuh apa.. ngantuk siy tadi..)
para mahasiswa pun berlagak berpikir.. dan adegan mengesalkan terjadi ketika pak wahyu menjawab "emangnya lo yang bikin!!!"
(dan kami pun GUBRAK!!!!!)

Tugas.. Tugas..
gw tau, ini basi banget buat diomongin... intinya sih cuma mo ngeluh sambil bersyukur.. ngeluh karena capek abis.. tapi skalian bersyukur karena akhirnya.. toh selese juga... (blom semua sih.. masih ada MD and newsletter..)

UKRIDA
gw sedih.. sangat sedih.. hu hu hu
hari minggu, di gereja gw liat ada pengumuman.. dari jauh sih gambarnya menarik, gambar partitur dan no2 balok.. akhirnya gw mendekat dan liat dengan jelas.. ternyata itu adalah pengumuman lomba bikin hymne UKRIDA. tadinya cuma senyam senyum.. trus tau2 jadi niat.. apalagi dengan membaca persyaratannya.. ternyata ga harus mahasiswa UKRIDA lho.. yang penting tuh WNI. syarat2nya ga susah deh pokoknya..

tapi badan langsung lemes begitu liat deadlinenya... ternyata pembuatan 1-30 nov dan pengumpulan paling lambat 6 des cap pos. tadinya masih mo nekat... tapi setelah gw menyadari.. itu dah tanggal 28.. rasanya ga mungkin banget kalo hanya dalam 2 hari, apalagi pada saat ayng bersamaan.. tugas2 gw tuh blom kelar, dah gitu.. di kost kan gw ga ada keyboard atopun electone.. pokoknya gw kesel banget.. mana tuh lagu kudu ditulis pake not balok.. kan lama tuh gambarnya.. hiks hiks hiks..

yang ada gw hanya menyesal.. kenapa gw baca tuh pengumuan pas dah tanggal 28.. coba gw baca dah dari minggu2 kemaren.. paling engga bisa gw kerjain selama libur lebaran.. sedih..

yach, paling gw hanya bisa menghibur diri... imagine.. M&H TN12 aja kudu kelompok and butuh waktu setahun.. trus melodi perjuangan pun gw kerjasama sama sahabat dan butuh waktu 4 bulan... so, mungkin gw mang ga mampu... (yach, namanya juga menghibur..)

tapi yang paling ga banget tuh... ada keterangan kalo tu lomba boleh diikutin atas nama 2 orang, alias ga kerja sendiri.. dan gw hanya bisa berandai... seandainya ada "rival" gw yang mau nemenin gw ikut tuh lomba... tapi mo gimana lagi.. semua cuma andai

Bohemian
Tadi malam jadwal tidur gw ga beres.. kemaren pulang dari fasilkom.. hujan, basah, becek, gw langsung ke kost.. mandi, n ke kost otonx buat balikin payung, skalian minta ditemenin dinner. pulang dari kost otonx gw langsung bobo.. dan kebangun jam 2 pagi.. trus ga bisa bobo lagi.. yang ada gw malah dengerin radio.. tiba2 jam 3 gw pengen denger sonora, dan ternyata... feeling gw tepat.. begitu gw set 92.00 .. langsung terdengar "mama....." OMG... bohemian.... hu hu hu.. yang tadinya setengah ngantuk, langsung deh gw melek.. sulit kalo harus menceritakan di sini, apa sih arti lagu itu buat gw.. soalnya terlalu kompleks sich.. ayu, hix, seandainya kalian baca ini.. pasti ngerti apa yang aku rasain..

gw baru tidur sekitar jam 04.30... walhasil bangunnya kesiangan deh.. huh.. ga cuma itu.. efek jeleknya adalah gw jadi ngantuk niy seharian.. dan rasanya pengen ngebales tidur lagi.. n jadi males gini ngerjain MD..

B-O-D-O-(H)
berhubung selang waktu antara english ke ddp lumayan jauh, gw berencana untuk ke BNI.. niatnya sih, mo nyetor.. dengan segala rayu.. akhirnya richard mau juga diajak ke BNI.. so, .. gw, daniel, ryan, angky, n richard.. semua di mobil richard. tadinya si angky bilang kalo dia mo ngapain... gitu di BNI. makanya pas sampe BNI gw ajak angky turun.. trus gw bilang.."lo mo ngapain ky?".. jawabnya "ga jadi, gw ga bawa buku tabungan.." %^%&#%^%#*&*#^ saat itulah gw baru sadar.. "ky...(dengan wajah malu sekaleee) gw juga ga bawa.."
(dan terbahak-bahak lah mereka...)

akhirnya, kita malah mampir ke kost daniel.. si richard mo liat tugas english nya daniel. tanpa direncanakan, ryan ngopy banyak file mp3.. angky juga ngutak-ngatik komputer... sedangkan gw?? ya setidaknya gw nyicipin "goodtime" percobaan nyokapnya daniel.. he he he

gara2 makan tuh kue.. kita malah jadi mesen ke daniel.. niel, kalo nyokap lo dah bikin kue natal, jangan lupa bawa ke kampus ya... ntar kita giliran deh.. eh, dengan konyolnya, si richard malah ngomong
"ya.. natal taon ini daniel, taon depan angky, taon depan rora,.. taon depannya..."
kami pun menyambar omongannya "taon depannya lagi baru lo?? woooo, dah lulus kaleeeee!!!!"

sampe di fasilkom jam 13.30, tadinya perkiraan gw.. ah.. paling seperti biasa.. pak wahyu kan telatnya setengah jam.. eh, di luar dugaan.. ternyata kali ini dia ngaret ga lebih dari 10 menit..
posted by Ra! @ 15:29  
4 Comments:
  • At 5:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    [url=http://xdhssrdg.com/tiiu/nzug.html]My homepage[/url] | [url=http://bketjesm.com/usfo/zxns.html]Cool site[/url]

     
  • At 5:36 AM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    [url=http://xdhssrdg.com/tiiu/nzug.html]My homepage[/url] | [url=http://bketjesm.com/usfo/zxns.html]Cool site[/url]

     
  • At 5:36 AM, Anonymous Anonymous said…

  • At 5:36 AM, Anonymous Anonymous said…

    Well done!
    http://xdhssrdg.com/tiiu/nzug.html | http://zdtzvzab.com/lyxj/snba.html

     
Post a Comment
<< Home