Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, May 11, 2006
no PD, no MetProg
Ada bagusnya sering2 di lab (baca: ngerjain tugas di lab), coz gw jadi aktif lagi update blog.

Bingung banget menghadapi hari ini. Padahal dah bagus gak ada kuliah PD n MetProg. Tapi tetep... aja, gw gak bisa mengatur prioritas yang harus dilakukan hari ini T__T

Kemarin presentasi RPL kacau balau (baca: ada lawakan di presentasi SiMon 13).
(+) gw gak jadi tegang karena sebenernya gak gitu siap kalo harus nerangin segala macam diagram itu, apalagi kemarin dengan sialnya gw dapet ER
(-) gak tau deh si Ibu bakal ngasih nilai gimana, wong sepanjang presentasi adanya kata2 "tidak terjamin", "modified", "belum sempat", "kurang yakin", dst dst...

Dua malam sudah daku tidak makan malam bersama anak2 kos. Bukannya kangen sih (tiap hari ketemu, gituh...), tapi, kalo dipikir-pikir, hal ini akan berlangsung setiap hari selama dua minggu ke depan. OMG. Padahal... dah lah.

Dua hari lalu, seorang teman menceritakan masalahnya. Sebuah masalah yang menurut gw bahaya banget kalo gak cepet kelar. Mo UAS lho! Nanti otak kamu isinya cuma mikirin itu... aja. Gak nyangka juga sih, kalo kamu ternyata termasuk orang yang sesensitif itu. Kalo aku termasuk di antara orang yang pernah mengecewakan kamu, maaf ya...

Kayaknya gw gak jadi ikut seminar di UKI deh hari Sabtu nanti. Gak ada temen T__T Yah, paling engga, gw bisa nonton GJ, lebih tepatnya lagi, nonton TiVu.. he he he, ya gak, Doen?? Omong2 soal TiVu. Padahal seneng lho ditawarin sama Adoen untuk jadi asst manager TiVu, ngatur2 jadwal latihan mereka gitu deh... Apalagi dengan mengingat bahwa kegiatan band gw dah vakum sekitar hampir empat bulan. Kali2 nanti juga ditawarin sama Adoen jadi additional player (maunya... hue he he). Sayangnya... belom jodoh waktunya, Doen!

Blom selesai lho nih... tapi si MiMi sudah datang, dan ini waktunya makan siang!


aku tau aku sayang kamu
aku juga tau kamu telah berulangkali membuat aku kecewa
yang aku tidak tau adalah...
mengapa aku masih sayang kamu?


~cewekMellow... T___T
posted by Ra! @ 12:25  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home