Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, October 14, 2006
dudul
ray4light: ra.. gw lagi ga pengen misuh2 ni..
RoRa: see.. emang orang laos tuh ga ada sopan2nya
RoRa: gw dulu donk
ray4light: napa?
RoRa: eh salah
RoRa: gw mo misuh2
RoRa: pertama
RoRa: mereka cuma berdua cewe cowo di kamar
RoRa: dan kamar ditutup
RoRa: padahal ada aturan resminya
RoRa: kalo cewe cowo cuma berdua di kamar, ga boleh ditutup
RoRa: tadi langsung aja gw buka pintu kamar
RoRa: tanpa ngetok pintu dulu
RoRa: dan rumet gw langsung loncat
RoRa: gw ga tau deh tuh posisi awalnya gimana
RoRa: tapi sejak gw di kamar
ray4light: hah?? emang mereka ngaps?
RoRa: jadinya dia duduk di kasur doang
RoRa: hidung sapa
ray4light: loe pelototin ajah...
RoRa: menurut gw sih harusnya rumet gw itu lagi diri pas gw masuk kamar
RoRa: soalnya ekstrim banget kalo awalnya dia duduk
RoRa: ga tau lah
RoRa: then
RoRa: begitu gw dah masuk
RoRa: akhirnya rumet gw sok2 sopan
RoRa: aurora, this is my senior
RoRa: dan gw pun sok sopan
RoRa: hi, i'm aurora
RoRa: dan si seniornya itu ga ada sopan2nya
RoRa: memperkenalkan diri pun tidak
RoRa: nyebut nama juga engga
RoRa: dan barusan
RoRa: keluar kamar
RoRa: pamit sama gw pun engga
RoRa: dudul
ray4light: rumet loe jg keluar skrang?
RoRa: tadi iya
RoRa: sekarang dah masuk lagi
RoRa: eh, gw copy-paste ke blog ya
RoRa: =P
posted by Ra! @ 23:03  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home