Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, November 15, 2006
buona vista
percaya dengan yang namanya kebetulan?

kebetulan gw ada perlu keluar kampus sore ini.
kebetulan gw lebih pewe turun di Buona Vista.
kebetulan gw lagi cape banget dan pengen duduk.
kebetulan gw liat ada orang yang sepertinya ngeliat gw.
kebetulan, orang itu namanya Bayu Putera.

chit-chat.
SMS.
dinner.
yang itu sih bukan kebetulan lagi ^_^

Anyway, thanks to BaPu (masih protes ga ya kalo namanya disingkat kaya' gini) untuk ajakan dinner-nya dan bersedia makan di Mc.D NUS aja. 20 bulan (more!!) ternyata ga lama ya? haha...

Thanks juga atas ceritanya tentang IS.
Benar2 memantapkan gw untuk milih IS ^_^

---

Thanks God yang sudah menyingkirkan satu kerikil di hatiku.
Saatnya untuk menyingkirkan kerikil2 lain.
Haruskah aku menunggu waktu yang akan menjawab?
posted by Ra! @ 00:16  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home