Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, November 22, 2006
mau pulang tapi masih bingung
Gw dah punya e-ticket Garuda SIN-JKT, yang expired tanggal 31 Jan 07, dan waktu itu dibook buat tanggal 9 Dec 06.

Berhubung gw mo ke Port Dickson tanggal 11-16 Dec 06, akhirnya tiket gw rubah ke 17 Dec 06.

Nyokap di Menado, bokap di rumah. Bikin ngiler aja, gw jadi pengen ke Menado. Tapi berhubung bokap lom pasti ke Menado, jadinya gw ga tega juga. Tadinya sudah memutuskan mo nemenin bokap aja.

Tau2 ada kabar. Si Enca lagi nyari temen PP SIN-MDO-SIN. Kenapa? Coz penerbangan SIN-MDO tuh cuma ada dari Silk Air, dan amat sangat mahal. Kalo mo murah kudu berdua dan PP.

Berita tawaran Enca dah gw kasih tau ke bokap. Maksud gw, tiket Garuda gw kan masih bisa dirubah lagi tanggalnya. Let's say, ke tanggal 3 Jan 07. So, gw check out dari RVR tanggal 11 Dec, ke Port Dickson sampe tanggal 16 Dec, berangkat ke Menado tanggal 17 Dec, dan kembali ke S'pore tergantung si Enca (yang kemungkinan besar adalah tanggal 3 Jan 07), truz lanjut ke Cengkareng.

fufufufufu, ngebayanginnya aja dah cape. hummm, sebenernya bakal jadi trip yang menyenangkan sih. tapi gw jadi bingung juga. coz, artinya ga jadi jalan2 dengan 'kalian' di bulan desember T_T truz bisa jadi gw ga diizinin dateng retret TN akhir januari nanti dengan alasan gw terlalu banyak jalan2 -_-" yang artinya ga bisa ketemu.... huaaaaaaaaaaaaaa... T___T

Ya Tuhan... berikan petunjuk
Berikan solusi terbaik
Aku lelah menyusun rencana
Harusnya aku turut rencana-Mu saja.... =)
posted by Ra! @ 16:23  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home