Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, November 16, 2006
senang dan sedih
senang
------------


Hi, Aurora,

Sorry for sending this email late, I was entagled by some projects.

Thanks again for the great presentation you gave last week.
The slides are very nice, contents are correct. Everything is fine expect
your voice is a bit soft. Anyway I can feel the efforts you put into it. I
give you full marks for presentation. That is 5/5 in final CA.
Good Luck for coming Exams! ^_^

Best Regards,

Chen Bin


see? presentasi gw tentang oPL cukup memuaskan. berarti pemahaman gw tentang oPL juga ga buruk2 banget. dan oPL itu hasil extend dari ePL ke simPL ke rePL ke imPL (next, imPL ke oPL ke coPL). so... gw tinggal belajar serius lagi di coPL. I'm just not a coder... but I'm not that stupid!! ^_^



sedih
------------


dear diary,
hari ini aku kebo banget.
kemaren2 aku tidur jam 4 ato 5 pagi, sehingga aku baru bangun jam 12 siang ato jam 1-an. akhirnya selasa malam aku upayakan tidur cepat. aku tidur jam 1 pagi. tapi kenapa... kenapa... kenapaaaaaaaa... kenapa aku baru bangun jam 11 siang??
diary, padahal aku ada tutorial terakhir jam 10 pagi. jadinya aku ga dateng deh. padahal harusnya ngebahas exam yang kemaren2.
trus. diary, akhirnya aku mandi siang. ke kampus karena ada tutorial jam 2. pulang tutorial, aku berkunjung ke ikastara.org. karena ngantuk, aku hibernasi lagi dan baru bangun jam 9 lewat
diary, aku sedih. aku kok kebo banget hari ini?
dan aku semakin sedih. setelah tau kalo tadi dia OL. aku lupa kalo ini hari rabu. aku lupa kalau dia pesiar rabu. parahnya lagi, padahal aku tadi denger lho diary. denger kalo ada telpon (PC). tapi aku ngantuk banget. jadinya aku lanjutkan hibernasinya.
diary, aku sedih....
dan aku makin heran. kenapa jam segini aku malah berkunjung ke web ini. mbok ya belajar Ra................

~postinganGwDiIkastara.org
posted by Ra! @ 01:19  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home