Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Sunday, November 19, 2006
lagi males. impor aja ye....
ok? ok???
gw impor tulisan dari postingan gw di ikastara.org aja.


---

kamis, 16 nov'06

seperti yang bang cay bilang waktu lunch tadi, 'hanya Bush yang bisa begitu...'
(menanggapi dirubahnya jalur2 shuttle bus di NUS serta SBStransit yang lewat dalem NUS antara jam 2.30PM - 8PM hari ini. konon katanya waktu PM yg dateng ke sini pun ga gitu2 amat)

dan..
hanya Bush juga yang mukul saron sekali (alias nyoba2 gamelan, tadi siang.) di museum eh langsung masuk berita... hahahaha....

---

kamis, 16 nov'06

hari ini demam bush deh tu lecturer2

kelas jam 10, si mister ngeguyon.
ceritanya tadi dia tiba2 lupa mo ngomong apa, langsung deh di-hubung2-in sama Bush. 'kalo Bush ga mungkin kaya' gini, karena dia punya teleporter' (teleporter apa bukan ya? )
then, karena tadi adalah kuliah terakhir, di belakang2 dia bilang lagi... 'kalian tau ga kapan harus tepuk tangan kalo bush pidato? biasanya ada orang yang ga disorot kamera, bawa plang instruksi kapan para penonton harus tepuk tangan. kali ini, karena ga ada orang yang bawa plang itu, boleh dong saya dapet tepuk tangan kalian secara terus terang...

kelas jam 4 pun ga kalah GJ.
'terima kasih kalian memilih dateng ke kuliah ini daripada ke lecture-nya Bush walau jarak tidak sampe 2km dari sini, tapi kalian nanti butuh 2 sampai 3 jam untuk menembus orang2 bersenjata di sana. dan sebagai gantinya, di kuliah ini saya akan menggunakan kata2 yang biasa dipakai oleh Bush '
parahnya, pas dia ngegaring dah sok2 pake Bush' style, ga ada yang ngeh kalo itu sebenernya ngegaring sampe2 dia yang harus ngaku 'barusan tuh Bush' style lho.... '

---

jumat, 17 nov'06

dear diary

tadinya gw senang, untuk lab kali ini gw dapet group.
sepertinya mereka ramah dan baik hati.

saking ramahnya.
fufufufufu...

diary, gw dijadikan kuli ngoding oleh mereka
dan gw ga bisa nolak karena,,,,, yang lain dah hopeless

ternyata sebego-begonya gw, masih bisa ngoding pas2an.
itu kelompok kalo ga ada gw, apa jadinya....
posted by Ra! @ 02:34  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home