Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, November 01, 2006
random things
Hujannya lebat banget! Ga brenti2. Sebenernya gw suka ujan, tapi jangan diiringin petir nyamber sana sini gini dunkzzz... jadi serem....

Salahkan kaskusradio.com yang mengakibatkan laptop gw ga pernah mati.

Kenapa sih harga roti tawarnya macem2. Padahal kan roti tawar Fair Price yang satu dollar itu aja dah cukup, bonus 25% pula. Kok masih ada aja roti tawar yang di atas dua dollar dengan isi yang dikit banget.

Huaaa... Kak Yud akhirnya wisuda ya tanggal 11 nanti. Hohoho. Finally =) Mohon maklum aja ya Kak kalo ga sekeluarga yang akhirnya dateng. Cieeee yang mo make toga =P

Di milis superbatch_sixtyfivers si apratz posting TUNANGAN VS KAWIN, haha... baru nyadar juga kalo ternyata tunangan lagi musim ya di SUPERBATCHer =)

Mbak Ulfa, ada gosip kalo kamu tunangan. Bener ga tuh? Aku sih percaya2 aja kalo misalnya besok tau2 terima undangan pernikahanmu, hahaha... tapi kalo soal tunangan, aku ga pernah tau tuh...

Mbak GiPu, lo juga digosipin tunangan tuh! Giling, Fasilkom - FIB aja susah bener ya kita ketemuan? Antara percaya ga percaya lah soal lo tunangan. Masa' iya ga cerita2.. huhuhu..

Mbak Anggit, dah tunangan ga boleh macem2 ya!!! Habis sudah masa mudamu... =P

Mbak Nia, moga2 lancar acaranya. Lusa kan? Well, pokoknya wish u all the best. Mengingat dirimu yang belum lama lepas dari tambatan yang lain... moga2 yang ini labuhan sejati =) duilah bahasanyaaaa....

Bingung juga. Kalo ada orang tunangan, ngucapinnya gimana sih? "Met tunangan ya!" begitukah (???)

Rora ya Rora. Baru gw sadari tadi siang. Mo dari jaman jebot sampe sekarang ya emang paling ga bisa nyari temen. Waktu di TN, ga punya temen makan. Melanglang buana sana sini dari meja ke meja, in the end duduknya sama adek2 yang gonta ganti mulu. Maklum lah, yang lain pada punya pasangan makan, lha saya tidak. Di UI, kalo lunch rasanya ga ada temen tetep. Kalo pas jam makan, ya bisa lah nyelip2 di meja temen yang gw kenal. Kalo engga, ya makan sendirian di kantin yang kecil dan tak ada makanan yang bisa dibanggakan itu. Di sini? lebih parah. Makan siang bareng rumet cuma sekali, itu pun karena waktu itu kita sama2 mo pergi ke manaaa... gitu. Kemaren2 waktu gw masih beli makan, mo di YIH, Science Canteen, makan ya sendirian. Apalagi sekarang, tiap mo makan kan masak, jadinya itadakimasu sama laptop =P

Yah, sekedar perenungan sih, gara2 waktu lebaran si Putu bilang 'asik... sekarang gw ada temen lunch lagi' -_-"

Segitu pentingnya ga sih temen makan?
Berhubung gw dah biasa dengan kesendirian, rasanya ga pernah mempermasalahkan hal ini. Hummm, ato gw termasuk orang abnormal dalam hal kayak gini? Orang yang terlalu menikmati kesendirian??

Hujan, brenti dong. Dingin nih. Petirnya juga bikin serem. Brenti yaa....
posted by Ra! @ 16:55  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home