Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, October 26, 2006
raining heart
Setiap rintik hujan yang aku alami di tempat ini, tidak (belum?) memberikan kenangan. Entah itu manis, pahit, atau hambar. Tapi setidaknya rintik2 hujan itu menghantarkan aku ke masa lalu.

Beberapa tahun lalu.
Rintik hujan yang turun ketika aku berpakaian putih abu2. Berjalan di sepanjang koridor sekolah. Tak perlu payung =) Tanpa topi, tanpa dasi. Berlindungkan jaket almamater yang detik ini pun sedang kukenakan. Aku merindukan semua persahabatan yang ada.

Ya Tuhan, hantar aku ke Magelang. Secepatnya...

~Thanks To Fariz & Dhana Yang Meluangkan Waktu Kemarin Malam Sampai Subuh Untuk Berbagi =)
~Ternyata 7 Jam Tidak Cukup Ya Untuk Berbagi Kisah..
---

Bagi yang tak terjangkau olehku via telpon, SMS, ataupun e-mail..
Saya ucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri
(bagi yang merayakan)

Hope that it will be more than a momment of forgiveness
May it will be a time to be a better man
posted by Ra! @ 01:19  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home