Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, October 31, 2006
weekend #11 : part [4]
dan tibalah kita pada bagian terakhir di weekend 11, horeeeee!!! =)

Tidak seperti part 1 - 3 yang isinya khotbah, hehehe... kali ini sekedar perenungan ke diri gw aja. Jadi, ceritanya, di sore hari setelah mendengar khotbah 'Dikuduskanlah nama-Mu' itu, rencananya gw mau jalan2 di Bugis dan foto2 di sana. Tapi, tau2 ada missed call and SMS dari Hix yang ngajak chat. Yah, gimana dong. Dilema juga. Pengen jalan2, tapi pengen chatting juga, coz pulsa dah seret.

Berhubung bus 111 dengan cepat langsung datang, ya akhirnya aku putuskan balik aja ke NUS. Dan karena koneksi internet di kamar waktu itu lagi kacau2nya, aku turun di SoC. Untuk pertama kalinya ke lab di hari Minggu =) Ternyata beneran buka 24/7 lho, hahaha.

Lab sepi. Yang ada di deket gw cuma satu orang pria tak kukenal, posisinya dua kompie sebelah kanan gw. Chat sama Hix isinya ya standar. Sebelum2nya sih dia yang lagi demen curhat, lagi bingung soal something gitu deh. Tapi waktu itu, akhirnya jadi gw yang curhat.

Dan kujelaskan padanya bagaimana kondisiku saat itu. Pusing sama kuliah. Pusing mikirin nilai yang mo ditransfer atau engga. Pusing ga punya temen curhat. Pusing karena lagi diem2an sama rumet (sampe sekarang). Dan pada klimaksnya, gw nangis. Ya, nangis di labkom yang diliatin ama cowo yang tak kukenal itu. Narik2 ingus bikin dia nengok. Untungnya gw bawa tisu, jadinya kompie2 di lab itu selamat dari ingus gw =P

Tapi bener lho, nangis sore hari itu bener2 bikin lega. Gw jadi sadar bahwa selama ini yang bikin tekanan batin gw adalah karena gw ga punya temen curhat di sini. Meski dia jauh di Yogya sana, ya emang cuma dia yang tau kenapa gw 'stress'. Ada sih temen curhat, superbatcher di NTU. Tapi ya terbatas. Gitu deh.... Pokoknya tears di sore hari itu bener2 melegakan.

Cuma dia yang ngerti soal target
Cuma dia yang ngerti soal effort
Cuma dia yang ngerti soal hasil

"you are the best, and you are still the best"
itulah yang memotivasi gw... til now =)
posted by Ra! @ 02:56  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home