Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, November 02, 2004
Bersyukur
Bingung juga nih.. sebenernya apa aja ya yang dah gw laluin hari ini?? Yang paling berkesan sich proses perubahan template (lagi).. yang pada akhirnya gw kembali ke template semula. Btw, gw masih heran... semula ada hipotesa bahwa icon2 tercinta itu lenyap karena gw ganti template, sekarang gw dah balik ke template lama... tapi kok "mereka" ga balik juga yach... *sedih*, walaupun setidaknya sekarang dah ada preview-nya lagi he he he..

Wah.. semakin lama daku semakin tidak tega meng-update yang isinya hanya curhatan icon n renovasi blog.. maap dech..

Well, gini aja deh.. gw bagiin sebuah kisah tentang "bersyukur"
Sebenernya title ini juga kepikiran karena beberapa postingan di forum yang cukup rame dengan kata "bersyukur" (walaupun sejujurnya gw ga yakin 100% bahwa yang mereka maksud adalah bener2 rasa bersyukur)... dah gitu dilanjutin lagi sama KK(kelompok kecil) yang gw ikutin tadi sore bareng DeNa20, Yemim104, April104, Phyll104, n Eliza104 (woi, Tuti.. mana lo??) yang salah satunya ngebahas "bersyukur".

Sebagian dari kami(yang tadi KK) cerita pengalaman tentang SPMB.. macem2lah ceritanya.. ada yang dari awal memang sangat mengharapkan menjadi bagian dari Fasilkom, ada yang awalnya "nyasar" di Fasilkom, bahkan ada juga yang waktu baru keterima masih ga bisa "terima" bahwa kenyataannya sudah bergabung di Fasilkom.. Ending2nya ternyata sama2 juga tuh.. sekalipun awal cerita dari kami beda2, ternyata berakhir dengan kata "BERSYUKUR". Bersyukur bisa berada di Fasilkom..

How about me? Nah, memang.. gw masuk Fasilkom lewat jalur SPMB. Waktu mabim, khususnya lagi pas ada tugas minta tanda tangan senior, gw paling BeTe abiz kalo ditanyain "kenapa milih Fasilkom?", lanjut lagi "Fasilkom pilihan ke brapa?", apalagi kalo diterusin "Ga nyesel masuk Fasilkom??"

Ya... ya... ya... Fasilkom memang pilihan 2 gw waktu SPMB. Kenapa?? Karena pilihan pertama gw If-ITB (standar abiz... banyak banget yang nasibnyan sama kayak gw)... Kenapa naro itu di pilihan pertama?? Actually, "gengsi standar nilai" bukan alasan utama gw.. dulu gw emang pengen kul ga di JAKARTA (JaBoDeTaBek)..(dengan alasan yang ga perlu gw ungkapkan di sini). Kenapa gw milih Fasilkom di pilihan ke dua?? Karena UI tuh di Depok n rumah gw di Pondok Gede, dan dari awal.. bokap dah bilang "Papa lebih seneng kalo kamu keterima di UI."..

Walhasil.. ternyata gw emang keterimanya di Fasilkom, dan yang pasti gw BERSYUKUR.
Kenapa??
BERSYUKUR karena gw masih diberi kesempatan ikut SPMB
BERSYUKUR karena gw lolos SPMB meski itu bukan pilihan pertama
BERSYUKUR karena kalo SPMB gw ga lulus, it means gw harus ngulang tahun depan
BERSYUKUR karena bokap gw juga seneng
BERSYUKUR karena yang bokap gw bilang itu bener, "lebih *mudah* kalo kamu kulnya di deket rumah"
BERSYUKUR karena gw merasa tempat kost gw nyaman meskipun ga ada anak Fasilkom-nya buat dijadiin temen belajar
BERSYUKUR karena gw ngelewatin mabim dengan fun fun aja
BERSYUKUR karena gw merasa menemukan komunitas yang tepat
BERSYUKUR karena isi otak gw "nambah"
BERSYUKUR...
BERSYUKUR...
BERSYUKUR... ... ... ...
...
...
pokoknya kalo didaftar satu-satu, ga bakal bisa abis deh apa yang bisa kita syukuri.. so, kalo di antara sodara2 masih ada yang belum bisa mensyukuri keadaan kalian saat ini, SYUKURILAH...
posted by Ra! @ 21:22  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home