Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, November 08, 2004
back to campus
Kamis, 4 November 2004

Pulang dari Fasilkom gw balik ke kost.. langsung ngepak2.. sekitar jam 6, ada sms "ra, gw dah di depan, cepet yach, ga pake lama". Yup, gw dah kayak orang mo mudik aja bawaannya... langsung masuk mobil n cabut ke rumah Tito di cibubur.. dan ternyata setibanya daku di sana, dah ada si BeBek dari Bandung coret yang kalo kuliah kudu pake seragam n masuknya jam 7 saban hari wuakakakakak...(maap ya coy... lagian, aneh bener sih..)Dari cibubur, kita ke jatinegara jemput DoPunk..(pang, setelah sekian lama, akhirnya ketemu jga sama lo.. btw, humoris lo ga berubah, tapi ada yang berubah... tul kan??) yah.. hari semakin malam dan kami pun tertidur...(tidak pulas.. maklum, namanya juga perjalanan panjang..)


Jumat, 5 November 2004

Jam 6 pagi, kita baru sampe ajibarang.. itu artinya masih lama!! duh, bete dech.. finally, jam 10 teng, sampe juga di kampus.. yach.. magelang, ga berubah, gitu2 aja.. pas baru nyampe kampus, kita sempet ngeliat pak agus mo keluar kampus, n kita cuma bisa teriak "BAPAAAAAAAAKKKKK", walhasil.. si bapak kebingungan.. soalnya dia ga bisa ngeliat tampang kita2..

ternyata ada juga perubahan.. nambah tuh taman2 di kampus.. hu hu hu, sedihnya, gw ga sempet main ke pohon jati.. eh, di depan kolam renang juga ada yang baru lho.. ada mini market pengganti koperasi (yang katanya omsetnya guede bangget per hari-nya), n di bawah patung depan kolam renang juga ada air mancur baru...
tempat pertama yang kita singgah alias sekalian nginep adalah P32.. yup, markas kalo di kampus.. (he he he, ga pa pa kan bu kalo kita sebut markas)

sampe sana, eh... si Ibu lagi ga ada.. ya udah.. ketemu Ibu pas anak2 dah pada mandi. Sesuai dengan rencana, siang itu kita ber4 ikut ibadah siang ri ruang baca perpus.. kangen juga siy sama adek2nya.. mmm, petrus 15, ada 3 orang... namanya Jeffry (duh, kayaknya tulisannya salah niy), Permadi(smoga aja ga salah inget nama), n satu lagi EmBe'(aneh ya namanya... masa' kayak suara kambing githu... embekkkkk...)

Setelah ibadah jumat, gw, coy, n DEP ke rumah Bu Andras... abis itu DEP pergi lagi... lanjut deh ke tempat Bu Yenny n Bu Anna.. Siang itu kan gw ama coy lagi kelaperan... tapi mang dah jodoh, makannya harus di p32 kenapa?? karena waktu mo makan di bu andras, ga enak sama DEP.. dia kan puasa, trus di rumah bu yenny juga ditawarin makan, tapi kan ya lucu... karena bu yenny nya puasa.. dah gitu.. sampe di bu anna.. lebih aneh lagi.. beliau ga puasa, beliau niat ngajak ma'em.. namun sayang.. yang rusak malah kompornya... hiks.. hiks..

Malemnya, gw ke GOR, ada adek2 yang nungguin buat kumpul keluarga.. seru juga.. dah gitu temen2 juga mulai berdatangan.. dan yang paling mengejutkan adalah potongan rambut kakanda gw.. RuChan... astaga.. kok ya kayak gitu seh potongan rambut mu???Di depan koridor putri, sempet ketemu sama Pak Yatno(pamong yang paling percaya kalo catatan kimia gw komplit.. padahal, sampe lulus, gw cuma punya catetan pelajaran beliau satu lembar aja..), Pak Heri(bapak yang katanya paling cakep... kok bisa ya??), n Pak Yo(pren... pak yo punya rumah baru lho di yogya.. malem itu sih beliau nawarin.. kali2 ada yang mo nempatin, buat jaga rumah sekalian..). Abis itu.. gw minjem motornya gogon.. buat keliling kampus.. sekali bareng tito n sekali bareng stella(pertama kali niy buat gw bawa motor di kampus)

Ups, ada yang kelupaan... selain gw, coy, dopunk, n tito.. yang nginep di p32 tuh ada si adjay... djay, tau ga sih.. ternyata, ga ketemu sama lo selama 4 bulan, berhasil membuat gw kangen juga sama lo.. (eits.. jangan salah, lo boleh gr.. tapi jangan besar kepala.. karena ukuran kepala lo itu ah cukup besar sekalee... eh, btw, kok dah agak mengecil yach?? hua ha ha ha ha)


Sabtu, 6 November 2004

"bangun pagi kuterus mandi...
tidak lupa menggosok gigi..."
harusnya sih gitu.. tapi, yang ada... bangun tidur ku terus tidur lagi.. soalnya masih jam 5 tuh.. mang mo ngapain?? mo senam?? he he he..

anak2 pada berdatangan ke p32, sebelum akhirnya kita ngumpul di gsg baru.. dan tahukan saudara2 apa komentar mereka?? "ra... mending lo ga pake kaus kaki deh..."
he he he.. emang sih.. soalnya, kalo secara lazim, baju yang gw pake rada2 ga cocok.. atasnya batik semi kimono, bawahnya rok item trus pake spatu keds beserta kaus kaki yang cukup nyentrik.. tambah lagi gw make tas mickey garis2 yang rada2 sok imut gitu deh...

setibanya di akmil.. wow... rusuh abis... lihatlah para capratar itu.. betapa "culun"nya mereka.. ternyata mereka boleh digodain dari jarak yang cukup dekat.. sapa aja ya yang waktu itu keliatan.. mm, ada herru(ga berubah...), arset(tetap hitam ), fajrin(tetap manis.. he he he), gala(tetep senyum2 mulu), hose(tetep cakep.. he he he, jangan gr lo!!), sotong(gileeeee sotong kurus lho!!), abe(tetep tinggi), dkk... selama nunggu acara mulai... para sipil hanya bisa mengeluh "SIPIL GA TAHAN BERDIRI LAMA..... SIPIL GA TAHAN PANAS..." dan gw pun STUJUUUUUUU!!!

Pas capratar masuk ke stadion, gw juga sempet ngeliat alse(tetap hitam..), prio(ha ha ha. prijo ngintip2...), suyanto(keker abisss).. ugh.. lama juga niy nunggu acara mulai.. sampe akhirnya ada adek yang datengin gw.. ngobrol2.. dan memberi komentar yang cukup kontras dari temen2 gw sendiri.. "kak... japan abiz!!!!" ha ha ha.. sukur deh... di kala anak2 pada bilang gw saltum, masih ada yang nganggep kalo itu japan abiz.. he he he...

Acara puncak.. sapa seh yang terbaik diantara para capratar itu... AD : Rofki Meristika.... gila... gw bener2 ga nyangka..(Sebetulnya nyangka juga sih.. he he he..) pookoknya gw salut bangget sama ni makhluk.. 100 % taruna dan 100 % sipil. jarang2 lho ada orang kayak gini.. (sodara rofki, dimohon untuk tidak GR). Yang jelas, gw bangga bangget punya sobat kayak rofki..
terbaik AL : $#@$%@#^ duh, maap ga tau sapa... yang jelas... Yacob, meskipun lo ga nomor satu, kami sangat menghargai prestasi lo.. bayangkan.. meskipun single fighter, lo bisa berada di posisi 2!!! keren abiz... GBU friend..
terbaik AU : Suyanto... plok..plok..plok..plok... rasanya ga brenti2 tepuk tangan buat sui.. bayangkanlah perjuangan seorang sui untuk menjadi prajurit taruna Angkatan Udara... awalnya dia daftar tes AD, tapi sayang kurang beruntung, sehingga dia ga lolos tes... tapi... begitu dia nyoba tes AU, ternyata keterima... dan hasilnya... jadi yang terbaik lho....

Fiuh.. kelar juga tuh acara.. tapi kita blom bisa ketemu pratar, karena mereka kudu beres2 dulu, lagipula kan mereka harus ketemu sama ortunya dulu.. akhirnya.. gw, coy, n ayu memutuskan untuk ke christian... apakah itu?? ya.. itu adalah salaon yang biasanya gw ke sana waktu masih sma.. bayangkan... jauh2 ke magelang, buat ke salon... wuakakakak... tapi bener lho.. sejak berstatus alumni, gw blom pernah creambath.. dan akhirnya kemaren kesampean juga.. ha ha ha...

sorenya ada acara buka bersama di gsg baru.. kalo menurut gw sih agak2 bergeser dari rencana (tul ga panitia??) tapi.. so far so good lah.. malem itu akhirnya gw bisa melihat dengan jelas para pratar yang ga berhasil gw temukan di akmil... termasuk diantaranya higha n cecep(sorry cep.. apa karena kamu gelap banget ya??). Oh iya.. malem itu juga gw ketemu sama makhluk yang ngaku2 kenal sama gw.. he he he, anmanya indra.. ternyata dia kenal sama gw karena dulu pernah ketemu di cirebon, ada acara dari departemen pariwisata githu dech... tapi lucu aja.. masa' dia masih inget hal2 yang cukup mendetail, padahal gw ga pernah satu bis sama dia.. mm malam itu gw juga ketemu sama Dea, Hix's sist, well lumayan juga.. anak2 aja pada komentar "Hig, itu adek mu?? kirain cewe'mu.."

hari sudah malam.. saatnya kembali ke Jl Pahlawan no 143a.. markas kaum gembel dan gombal.. apa yang kita lakuin di sana?? he he he, seperti yang sudah direncanakan... gw, ayu, n bebek..(ups, maksudnya COY) masuk ke kamar.. time to share.. setelah sekian lama kamim tidak berkumpul dan berbagi cerita.. weleh.. weleh.. weleh.. ternyata satu malam tuh ga cukup... mana kita pada tewas gitu.... payah deh.. padahal.. seandainya malam itu ga hujan lebat gitu.. kita dah rencana bakal begadang.. mo jalan kaki ke alun2.. seperti dulu.. mo nyari jahe malem2.. seperti dulu.. mo ngobrol sambil jalan.. seperti dulu.. tapi... hujan... hiks hiks hiks...


Minggu, 7 November 2004

Ini dia.. hari terakhir gw di Magelang.. ya Tuhan, ternyata sebentar banget yach.. anak2 pada sahur.. tadinya gw janji mo ikutan sahur.. namun apa daya.. kantuk ku tak dapat ditahan.. yang ada malah bangun kesiangan.. tapi.. setidaknya gw cukup bangga.. karena ternyata di antara makhluk2 itu, gw yang mandi duluan.. he he he abis mandi, gw malah asyik maen kartu sama candrow, dopunk, n tito.. dan konyolnya.. taruhannya itu lho.. biasanya kan.. yang kalah minum.. tapi berhubung bulan puasa.. so, yang kalah MANDI he he he...

Siangnya anak2 pada ngajak keliling magelang dengan rute pesiar.. katanya sih mengenang masa2 pesiar.. tapi gw ga ikutan.. selain mang masih lemes, lagian gw juga ada janji.. sodara2.. ceritanya kan gw ga makan tuh dari pagi.. ya sudahlah.. hasilnya.. pas Hix dateng ke rumah ayu, yang ada gw dimarahin... waktu terus berlalu.. yang tadinya rencana balik ke jakarta jam 3, eh molornya 3 jam.. sebelum cabut dari magelang, sore itu gw masih sempet pamit ke tempat bu rina... truz mampir dulu ke depan kampus guna mengisi perut...

saatnya kembali ke rumah... banyak kejadian di luar dugaan.. ada beberapa kecelakaan yang gw liat di jalan.. jadinya gw juga jadi korban macet githu deh.


Senin, 8 November 2004

tadinya rencana mo pulang dulu ke rumah.. berhubung waktu yang tidak memungkinkan, so.. gw langsung ke kost-an... Dan inilah gw.. kembali ke depok... kembali ke fasilkom.. kembali memghadapi tugas.. tapi yang pasti, gw juga siap menghadapi liburan...
(wow.. gw butuh waktu 2 jam untuk ngetik ini semua... kalo kepanjangan, maap yach...)



ps:
makasih bangget
buat mom n dad yang dah ngijinin rora pergi ke magelang
buat om rudi yang bersedia nyupir bolak-balik jakarta-magelang-jakarta
buat tito yang menawarkan jasa perjalanan
buat bu tuti yang menyediakan p32 sebagai tempat persinggahan
buat om dan tante di Jl Pahlawan 143a yang menerima kehadiranku lagi
buat ayu n coy yang mau mendengar dan berbagi cerita
buat sui n rofki yang begitu membanggakan
buat panitia buka bersama yang mau ngurusin acara ini
buat superbatcher yang bersedia berkumpul lagi
n last but not least
buat hix yang tidak berubah...
posted by Ra! @ 16:25  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home