Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, November 04, 2004
happy day
Sodara2 sekalian... sebenernya detik ini gw sedang dalam keadaan terburu-buru... tapi rasanya tidaklah nikmat jika saya hanya berbagi duka.. he he he alias, sekarang lagi pengen berbagi suka...

Dari kemaren2 gw BT abiz karena masalah UTS DDP... n masih dag dig dug buat ngadepin yang namanya UTS PSD.. dan akhirnya... semua berakhir pagi ini.. agh... senang..senang..senang..senang...senang...senang...senang... (Sampe ga mo brenti2 bilang senang..)
special thanks to double daniel... yup... mereka berdua, daniel ALBERT n daniel CAHYADI... bersama mereka lah tadi malem gw belajar PSD... oh iya.. thanks juga kepada Mr Bean yang nemenin kami belajar tadi malam... he he he..

ada yang nonton Mr Bean ga tadi malam??? wuakakakakakak, emang tu film.. bener2 ga jelas... ada beberapa hikmah dari Mr Bean yang gw tonton tadi malam.. = jangan males..(gila aja tu orang.. gara2 males mencet saklar, masa' matiin lampu pake pistol???) n juga jangan terlalu BODOH (liat aja waktu dia main golf yang ga jelas itu... ugh...), jangan curang (apalagi kalo di rumah sakit...he he he he)

selain itu.. saking senangnya, makanya hari ini gw lagi nyari mood emoticon buat nempel di blog ini... cukup lama niy nyarinya... karena gw berusaha sebisa mungkin ga ngambil dari unkymood, dan inilah hasilnya... maklum yach kalo masih seadanya...

next... malem ini gw berangkat ke Magelang.. naik mobilnya Tito, bareng2 sama Dopunk n Coy... yach.. ini bakal jadi perjalanan yang cukup melelahkan.. so, doain juga biar gw bisa memanfaatkan waktu dengan baik... tujuan gw berangkat siy buat memenuhi undangan buka puasa bersama TN12, sekalian juga mo ngomongin macem2 tentang SG 2005, gitu dech...

oh iya... Tio... gw ga jadi nitip absen dech... he he he, karena hari ini gw dah cukup senang.. ntar masalah absen DDP gw yang kemaren juga biar gw aja yang ngurus..

wah wah wah.. sudah semakin sore... saatnya untuk balik ke kost dan mengepak barang...

buat makhluk2 fasilkom.. c u on monday...
posted by Ra! @ 17:53  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home