Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, December 15, 2004
Sehari Bersama Arya
hu hu hu, gw gak pandai dalam memilih title.. sebenernya bukan sehari beneran siy bersama arya.. hanya saja, let's talk bout him.. he he, bukan gossip lho!

Di zaman dahulu kala, maksud gw jaman2 nya masih mabim dan hidup bersama para KLEZer. Tiap kali mentoring adalah masa2 yang menghibur. Barangkali penyebab utamanya adalah Kak Bayu, mentor yang sering di-sebut2 oleh KLEZer sebagai "mentor ideal". Simple aja sich sebenernya, berawal dari "kenalan" kita sama ni kakak. Friendly dan sangat "menghargai" upaya para KLEZer.. hua ha ha ha, sampe2 kita bilang.. "kayaknya Kak Bayu cocok di F.Psi.."

stop.. stop.. kok malah jadi ngomongin Kak Bayu..

Lanjut ya.. nah, sang mentor ini kan "berperilaku" cukup aneh.. he he he, maksudnya, bisa dikategorikan makhluk langka, khususnya di bagian melucu dan menghibur. Dulu kita "kasihan" sama Kak Bayu, soalnya KLEZer ga ada yang bisa nyeimbangin lawakannya dia.. tapi ternyata lambat laun.. Michael Budiman pun meyusul. Perlahan-lahan, kita pun dapat melihat sosok Mike yang sesungguhnya.. Gila, kocak abis deh kalo dia dah duet sama Kak Bayu, entah joke, garing, atopun nyanyi. Setelah Mike, nyusul deh si Arya.. yang ternyata dia tuh ga beda sama dua makhluk tadi..

Sayangnya, selepas mabim.. entah mengapa, daku tak pernah lagi mendengar garingannya si Arya.. hingga suatu hari.. yaitu beberapa hari ini.. ARYA KEMBALI GARING!! Gw satu kelompok MPKT ma dia.. kita, temen2 kelompoknya, beberapa hari ini tuh kalo denger dia ngegaring bisa sampe ngakak2... (wah, kalo gini, berubah dong judulnya.. bukan garing lagi.. tapi mulai ke arah joke..)

Apa yang spesial dengan garingnya Arya?? Buat gw, yang spesial adalah.. garingan dia tuh ga bisa ditiru sama orang lain.. dan ga bisa ada siaran ulang.. sekali dia ngegaring, ya udah, ga bisa diulang. Tapi gak rugi kok, soalnya abis itu kan dia bakal menciptakan garingan lain lagi.

Arya:"Let's get a not serious discuss but also not.. mm, santai apa ya?"
Gw :"relax??"
Arya:"bukan!mm, apa ya?? light?? Not heavy but not light..."
Gw :"Eh, gw punya adek kelas.. namanya Hevy"
Arya:"Hevy Birthday??"
Gw :%$#^&%^#@$%@^&$

Hari ini gw bener2 berterima kasih pada saudara Arya yang dengan telah setia menemani daku menempel pamflet MWA di fasilkom.. thanks banget lho ya.. kalo ga ada yang nemenin gw.. duh, gak bakal kelar deh tu kerjaan. Abis nempel2.. kita lanjut lunch bareng.. seusai lunch, kita pun ke lab bareng.. dan inilah.. gw lagi ngetik ini.. he he..

Special to Pak Macho.. pak, kalo ternyata emang gak boleh tempel di situ, tolong cabutin yach.. makasih.. he he he

eits, ada yang kelupaan
semenjak kost, gw blom pernah pulang ke rumah naek angkot, dan waktu pulang CGT.. itu adalah pertama kalinya.. ha ha ha.. gw, Adri, n Mirza.. istilahnya si Adri sich "Pondok Gede Bersatu" hua ha ha. Nah, kita naik T19, trus sampe Kp Rambutan, harusnya kan gw naik KC.. tapi berhubung nyali gw ga gitu gede buat naik angkot sendirian di atas jam 8 malam.. so gw ikut aja sama 2 makhluk itu naik AL, dengan risiko gw harus naik angkot lagi.. ya udah.. akhirnya gw turun di sumir.. bodohnya, gw tuh lupa, kalo jarak antara sumir dan pertigaan ke arah kecapi tuh lumayan jauh.. eh, gw malah nekat jalan kaki malem2.. gelap.. syerem dech pokoknya... untungnya sampe pertigaan tuh ada KC dan untungnya lagi ada ojek di depan Puri Gading.

hikmah yang gw dapet dari perjalanan tersebut adalah : jarak dari sumir ke pertigaan kecapi tuh lumayan JAUH!!

masih ada cerita siy.. tapi dah mo kuliah... next time deh..
posted by Ra! @ 12:45  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home