Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, June 17, 2005
NANO-NANO
hiyaaaaa... lagi2 aku tak tau harus kasih title apa di sini.

ada baiknya kalo dikasih judul NANO-NANO, ngikut2 Anggit yang pernah ngirimin gw mail dengan judul NANO-NANO. Alasannya juga cukup jelas.. yaitu.. suasana hatiku yang juga sedang nano2 sambil ketak-ketik ini.

rasa SEBAL
karena di UAS SDA lagi2 gw membuat kebodohan. waktu ujian sampe 16.00. 15.30 Pilgan gw masih kosong 14 nomor n blom bikin soal programming. Akhirnya gw menghabiskan 20 menit untuk programming, dan belum selesai. Tau2 ada kabar waktu diperpanjang 30 menit. So, gw terusin programming, dengan maksud, ntar kalo dah tinggal 20 menit lagi, baru deh gw babat lagi pilgannya. Ternyata, yang ditambahin 30 menit tuh khusus programming, sedangkan batas waktu untuk pilgan tetep 16.00. Tamat sudah riwayat SDAku...

rasa KENYANG
karena gw baru.... aja makan dengan kenyang di kantin, ampe skarang rasanya masih penuh banget ni perut..

rasa KAGET
agak2 kaget juga, ternyata Hix jadi ke Jakarta. Bahkan saat ini ia sedang berada di atas Taksaka II, lucunya, satu gerbong sama kakak tercinta, kak Emen =P

rasa TENANG
lumayan lah, kalkulus gak separah yang gw takutkan. Soalnya gw masih shock ma Alin, untungnya keparahan yang sama tak terjadi di UAS kalkulus kemarin

rasa BINGUNG
agak2 bingung juga, ntar malem harusnya gw latian di Depok 144 Studio, selain ini adalah latihan rutin, sekalian juga mau audisi vokalis baru. Nah lho, gimana nih? Padahal gw harus ke Gambir.

rasa GAK SABAR
besok ke dufan! hore! hore! aku tak sabar menanti dufan!

rasa CEMAS
gw masih ada UAS POK niy.. mo dipasrahin ya... gak mungkin lah. 3 sks POK kan juga berarti dalam IP gw.. gimana dunks? tadi malem gw nyoba blajar, yang ada cuma sempet baca cache doang... bahan satu buku, kuliah setelah UTS cuma tiga kali doang, mana gw ngerti!! wong SDA yang tiap minggu gak pernah absen aja (plus dosen yang mengajar dengan amat sangat asyik)... gw masih tulalit pas UAS.. apalagi yang kayak gini???

rasa KANTUK
nguantuknya.... hoahemmmmmm... semaleman gw baca POK n main Magic Line dengan perbandingan 1 : 4 dah gitu gak dapet rekor baru pula... huaaa...

biarlah segala rasa itu tercampur aduk...
posted by Ra! @ 13:58  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home