Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, June 03, 2005
BaCOT
Asal ada kemauan, pasti ada jalan. Itu prinsip meng-update kali ini. Honestly gw lagi gak pengen2 banget ngetak-ngetik (Setelah semalaman mengarang indah Apresiasi Seni Karawitan Jawa).. tapi lelah juga ditegor arya.. hue he he...

BTnya.. skarang ini gw lagi di kompie yang sama dengan trakir kali gw update.. yaitu yang huruf E nya susye bener diketiknya.. bener2 melatih kekuatan jari tengah tangan kiri tercinta..

simple aja..

minggu lalu gw seneng karena otonx n lucy, both of them, memenuhi undangan untuk blajar di kost gw.. so gw juga bisa begadang dengan selamat karena ada yang ngingetin kalo ketiduran. Sebenernya bisa aja sih gw minta tolng sama temen kost.. tapi, tetep aja beda. Kadar keakraban gw dengan mereka bener2 kacau.. tapi kalo lo pada nanya ke mereka (anak2 kost) "kenal rora gak?", jawabannya pasti..
ooo rora yang anak fasilkom
ooo ola yang sering pulang malem
ooo rora yang pindah kamar
ooo ola yang jarang makan ma kita2
ooo rora yang males ngangkat telpon

sudahlah.. lupakan saja.. parahnya lagi.. setelah segala pintu ajaib di kutek di las, sekarang 90% temen2 kost gw mo hijrah ke kost-an baru yang letaknya di belakang PoKar.. alasan mereka.. "di sini kejauhan!!"bayangin donk.. 90%.. dan skarang gw mulai membayangkan seperti apa keadaan kost gw 2 bulan lagi.. akan banyak maba yang sibuk dngan ketikan tugas OKK, sedangkan kehidupan gw berlanjut lagi dengan tidak mengenal teman kost lagi.. dengan alasan.. mereka maba yang pasti juga males kenalan ma gw.. sedihnya...

apalagi ya..
oh iya.. minggu ini mang pnuh ma tugas.. eh dua minggu ini ding. Tapi gw menjalaninya dngan sukarela dan merasa tertantang. Tadinya gw juga heran sih gimana bisa gw dapetin semangat yang kayak githu. Soalnya kalo dibanding dengan minggu sibuk yang serupa pada beberapa waktu lalu (IT Camp), itu tuh beda jauh.. JAUH.. Setelah gw analisa.. bedanya ya di IT Camp nya. waktu IT Campp, emosi tuh meledak-ledak n ngefek banget sama emosi ngerjain tugas.. ah udahlah.. yang penting dah berlalu..
hanya saja masih ada satu hal yang bikin gw BT. Ditujukan kepada seseorang yang tak hendak kusebutkan namanya, karena sebenarnya biasanya dia bersikap baik.. tapi omongannya itu lho.. kok gak dipikir dulu sih??
Gw dah berusaha untuk gak jadi deadliner! Tugas SDA dah gw cicil satu minggu!Tapi kalo sampe 4 jam sebelum deadline nilai gw masih gak perfect apakah itu artinya gw deadliner?Maaf deh, GW GAK SEPINTER LO! At least gw juga ngoding dan berusaha nyari algo sendiri kok.. gak langsung jiplak algo orang laen!
GW GAK PERNAH NYONTEK PR MD! catet tuh! sekalipun dalam keadaan kepepet gw tetep menyempatkan diri untuk BERPIKIR!!gak kayak dia (masih orang yang sama) yang seenak jidat nyalin punya orang!dan ketika gw nanya ke orang lain ketika gw kesulitan, itu judulnya BERTANYA!! dan makhluk itu seenaknya "ALAHHHHH, BIASANYA JUGA NYONTEK LO!!"... dasar.. JELEK..
ya Tuhan.. bantu aku mengampuni makhluk ini...

Tugas Alin, gw sekelompok ma Koro n Lia.. entah apa tanggapan mereka tentang gw.. egois?? TERSERAH... yang penting gw hanya berusaha BERTANGGUNG JAWAB. Lia, Koro, sori ya kalo kalian merasa tak nyaman sekelompok dnganku. Maafkanlah orang yang perfeksionis ini..

Karawitan oh Karawitan.. tadinya gw semangat ngerjain makalah ini.. bahan2 dah lama gw cari, bahkan dah gw ambil intisarinya, dah gw susun rapi.. ibaratnya itu tuh dah jadi basis yang siap di span menjadi makalah seni.. hiks.. tapi sekejap saja semua semangat jadi sirna... mas Pri.. si dosen yang senyumnya manis ithu.. hiks.. tio bilang.. hiks.. mo nikah.. hiks....

Pagi ini kuliah SDA, bis itu gw balik ke kost karna masih harus nyusun daftar pustaka makalah gamelan, trus ngeprint (mahal ya print warna.. 3000 hiks). Target gw bisa balik ke Fasilkom buat ikut PJ terakhir semester ini, tapi apa daya, banyak halangan, secepat mungkin gw bergerak tapi sampe di fasilkom pas... jam 1 yaitu jam kuliah kalkulus. dan di fasilkom gw ketemu Adolf.. "ke mana lo tadi? kok gak PJ?"

pertanyaan macam itu sebenernya.. seharusnya menunjukkan suatu perhatian.. sayangnya.. cara bicara dan tatap matanya tuh gak mencerminkan perhatian.. Eits, jangan salah ya.. ini gak cuma ditujukan ke Adolf, itu cuma sample yang gw hadapi hari ini... gini loh pren.. seharusnya kata2 seperti itu tuh menunjukkan rasa care... tapi yang gw alami malah 'terintimidasi'.
LO GAK PJ
LO GAK KK
LO GAK PJ
LO GAK KK
LO GAK PJ
LO GAK KK

suatu hari, kalo gw dateng ke PJ.. itu malah jadi aneh.. kadang ada pemikiran jahat "supaya aku tak terintimidasi lagi dengan pernyataan LO GAK PJ".. guyz, ibadah itu kebutuhan.. gw juga tau GW BUTUH.. kalo gw gak dateng.. gw punya alasan logis. Plis, ucapkanlah perhatian itu dengan nada yang enak didengar dan tidak terkesan mengintimidasi, dan gw juga lagi berupaya kok terus memperbaiki diri..

beberapa hari lalu.. (berapa ya) tiba2 si indri dateng k kamar gw (Di tengah kelelapan tidurku).. intinya sih dia mo minta tolong untuk nolongin temennya (nah lho??) sayangnya gw gak ngerti apa2 tentang Access. Walhasil dilanjutkan dengan makan malam bersama indri n ipung (bener kan nama lo ipung?). Di mawar ketemu Kak Dea, pake acara cipika-cipiki (sejujurnya gw agak2 malu.. banyak orang githu loh.. padahal juga blom sebulan gak ketemunya.. ha ha ha).. lucunya lagi pas dia nanya "kok sendirian??" padahal jelas2 gw bareng ma indri n ipung.. hua ha ha ha... parahnya, Kak Dea kan kenal ma Indri.. he he he.. payah deh.. masa' yang ada di pikirannya Kak Dea gw selalu dinner bareng otonx ma dika DOANG sech??

oh iya.. Dika keterima lo NTU nya.. meski loan, dia tetap berangkat.. congratz!! n, selesaikan dulu tanggung jawabmu di sini ya.. UAS dulu yang bener.. he he he.. salut buat dika, ia yang gagal dan mau mencoba lagi dan BERHASIL! keren dik! gak kayak gw, yang gagal, yang gak mo nyoba lagi, karena takut gagal lagi.. POOR ME..

eh, mo cerita nih.. stelah berhasil install agileMessenger di HP otonx, akhirnya berguna juga buat gw curhat ma Apratz selama nonton Miss Universe.. makasih ya pret buat kesediaanmu menanggapi aku yang terus mengoceh ini.. senangnya didengarkan olehmu..

hua.. panjang juga ya. ah udah dulu, gw mo kuliah karawitan dulu, skalian ngumpulin makalah. dah githu ntar malem latian di callista, trus balik ke rumah dech.. hey hey.. mimi n angky jadi nginep di rumah gw gak ya?? besok pagi kita2 mo ke PP IPTEK TMII lho.. Fasilkomers 2004, see you there!!

nb: buat siapappun yang punya VCD/DVD dawson's creek yang komplit.. gw PINJEM DUNKS!!! bentar lagi FRIENDS yang gw pinjem dari Daniel bakal abis neh..

ehm... ini ada quote apa yang gw posting di forum superbatch kemaren..

lin, tadinya aku juga dah berencana pake batik lho.. soalnya sayang juga.. masa' gak pernah dipake lagi... gmana yang laen?? pada mau gak pake batik..


masalahnya...
aku rindu TN..
aku rindu adek2ku...
aku berhutang janji sama adek2ku..
aku pingin liburan di magelang...

masalahnya...

SP ku mulai tanggal 27 Juni, padahal UAS baru klar tanggal 21 Juni..
ini pertanda, aku harus memilih.... Magelang atau SP.....

aku harus SP

aku harus k Magelang

SP

Magelang!

HARUS SP...

KANGEN MAGELANG!!!

yang lain pada ngambil lho.... mau ketinggalan??

yang lain pada dateng PA lho.... gak pengen po??
posted by Ra! @ 16:01  
3 Comments:
  • At 8:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    [url=http://ihhhltwm.com/lgoi/koxl.html]My homepage[/url] | [url=http://grtswnvi.com/blva/itgg.html]Cool site[/url]

     
  • At 8:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    Great work!
    My homepage | Please visit

     
  • At 8:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    Well done!
    http://ihhhltwm.com/lgoi/koxl.html | http://xdvopesu.com/qbpd/zapc.html

     
Post a Comment
<< Home