Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, June 09, 2005
akhirnya
Malam ini seharusnya gw melakukan yang berarti seperti belajar SDA ketimbang menyibukkan diri dengan ngetik2 kayak gini. Whatever lah, lagi gak ada semangat nih buat baca Heap Tree, padahal it just English, kenapa rasanya muak banget ya bacanya?? Dah bagus gw ga perlu baca textbook berbahasa Spanyol..

Tadi malem, lagi makan di warteg ma Otonx, ada telpon dari nomor +62274******, hmm yogya?? Dengan wajar gw jawab “Halo, selamat malam”. Reaksi Otonx agak2 gak jelas begitu dia denger gw jawab telpon pake kalimat itu, dikiranya gw nerima telpon dari om2 mana…. Githu.. hua ha ha.. jelas2 itu Hix.. masa’ dikira om2?

It was the first time Hix jawab ‘halo’ gw dengan kata “akhirnya…” hua ha ha.. ya wajar aja sih. Wong best friend yang satu ini ga nelpon gw sekitar sebulan (ampe2 gw kira dia dah lupa ma gw.. hue he he he), trus hari Minggu dia nelpon but pas nomor gw ga aktif, walhasil dia malah nelpon PW, dan besok siangnya PW nyampein pesen ke gw via SMS, trus malemnya dia juga nelpon Ayu, sampe2 malem itu juga Ayu SMS gw.. dst dst…Hmm, dia bilang sich “see you, see you soon”, apa itu artinya gw bisa ketemu dia bulan Juni ini ya?? Gw masih punya utang cerita panjang soalnya ma dia. Gak seru kalo diceritainnya lewat telpon. Lagian, selama ini dia interlokal Kediri-Depok +/- 1 jam aja gw dah gak tega.

Setelah makan malem, gw n Otonx liat2 kamar di kost-an baru di belakang PoKar, kita berdua sih sama2 jatuh hati ma ni kost, gile bener… pewe abis deh tempatnya… n mutlak masih baru. Kost-an ini adalah tempat yang juga akan dituju oleh sebagian besar temen2 kost gw sekarang. Kalaupun gw jadi pindah kost-an, artinya gw bakal sekamar ma Otonx, coz kalo yang kamar buat satu orang ga gitu bagus di sono, mending ga usah pindah sekalian.

Pagi hari yang menyenangkan, begitu melek langsung nonton Mr Incredible, hua ha ha. Seru juga tu film, tapi mutlak deh, bener2 kartun. Buat yang cuma pengen having fun, silakan tonton ni film. Seharian ini yang gw lakukan baru nonton, makan siang, baca Alin bab 6, tidur siang, main magic line, makan malam, n berusaha belajar Heap Tree. Hua.. sudah tengah malem, gimana dunks?

Tadi sms-an ma Eli, niatnya gw mo nanya jadwal cuti AU n rencana mo ke Magelang kapan, eh.. tau2nya dia dah ada di Yogya skarang, gak sopan.. enak bener ya yang dah kelar UAS, sekarang dia lagi hepi2 ma Ulpeh n Asti, trus siap2 ikut makrabnya AU sebelum mereka pada cuti. Ayu, apakah kau jadi rekanita??

Ngomong2 soal rencana ke Magelang, akhirnya aku sudah bisa mengambil suatu keputusan. Gw bakal dateng PA, malam gebyar n upacara, however, selain untuk memenuhi janji pada adek2 tersayang, gw juga butuh liburan donk. Ya, emang sih risikonya gw bakal bolos SP satu hari, tapi kan cuma satu hari… Rencananya gw berangkat hari Selasa malem(tanggal 28 Juni), sampe Magelang berarti Rabu pagi(29 Juni). Seharian having fun di Magelang trus malemnya dateng ke malam gebyar, besoknya(Kamis, 30 Juni) cabut ke Yogya, nginep di kost Ayu, di Yogya cuma satu malem. Jumat malem(1 Juli) gw harus dah di Magelang lagi, karena besok paginya(Sabtu, 2 Juli) mo dateng ke Upacara PA XIII. Malemnya, kalo jadi, SUPERBATCHer pada mo ngumpul. Hari Minggu pagi(2 Juli) gw mo gereja di POUK Panca Arga, dan siang harinya pulang deh ke rumah. Kalo bisa sampenya tengah malam, dan gw rencana ke kampus hari Senin(3 Juli) meskipun gw ga ada jadwal SP di hari Senin. Hari Senin itu bakal gw manfaatin bener buat ngejar satu hari bolos gw di kuliah sebelumnya.. Ya… itu semua rencana, berjalan atau tidaknya ya kita liat nanti, tapi gw seneng jadi orang yang merencanakan sesuatu.. he he he…

Huaaaaaaaa, UAS aja blom kelar dah mikirin liburannya..

Hari Jumat kemarin Angky n Mimi nginep di rumah gw. Seperti yang dah diduga, namanya cewe ngumpul, mesti deh, tidurnya larut karena ngobrol. Besok paginya kita caw ke TMII. Meski dah berkali-kali ke PP IPTEK, kok ga bosen2 ya? Salah satu kegiatan bodoh yang gw lakukan di pagi itu adalah, maen “donald bebek mundur tiga langkah” di depan pintu PP IPTEK yang blom buka, tapi lumayan seru kok. Honestly, sepanjang keliling PP IPTEK gw ngerasa agak gimanaaaa…. gitu. Gw keliling PP IPTEK sendirian, sengaja, karena gw mang lagi butuh sendirian hari itu. Sepanjang perjalanan keliling PP IPTEK yang kebayang adalah terakhir kali gw ke PP IPTEK. Waktu itu gw juga sendiri, tapi akhirnya ada someone yang nyamperin gw dan bersama-sama kita keliling PP IPTEK. Satu hal konyol yang gw lakuin kemarin adalah, minta difoto di atas pesawat N250, buat apa? Hanya untuk mengenang, dulu, someone yang nemenin gw keliling PP IPTEK, juga minta difoto di atas pesawat itu. Fiuh… lelah juga ya hidup berdasarkan kenangan…

Pulang dari PP IPTEK, gw n Mimi lunch di kantin yang gak gitu jauh dari main gate. Kita gak langsung pulang, tadinya mo langsung naik bebek, tapi cuaca yang tidak mendukung menghantar kita mampir ke anjungan DKI. Well, lumayan juga, ternyata perjalanan ke anjungan daerah gak seburuk yang gw rasain dulu. Saking menikmati anjungan DKI, gw sampe menjadikan design interior anjungan ini sebagai salah satu calon design rumah gw nanti.. ha ha ha…

Kita juga mampir di anjungan Lampung n Jawa Barat. Berhubung hujan reda, mampirlah kita ke bebek air. Tadinya sih gw pengen, tapi karena ni kaki dah pegel buanget, silakan aja deh si Ryan n Mimi yang maen bebek air. Gw n Yudi cuma ngeliatin. Sebelum pulang, kita mampir dulu ke toko souvenir anjungan Jateng.

Sebelum sampai di main gate, ketemu sama badut Elmo, ELMO!! Hua… langsung aja gw inget sama Ayu, Ayu-ku sayang. Oh iya, mpe lupa bilang, gw juga lagi hepi banget karena Ayu ngirim paket yang isinya gantungan HP Eeyore yang selama ini gw cari2 di mana2… thanks a lot Yu… Nah, dengan sangat tidak tau malu, gw ajak si badut Elmo ini berfoto. Yang agak nge-bete-in adalah temenya si badut, ngikut2 minta difoto.. hua ha ha.. Ehm, gue agak kaget lho begitu para badut ini dengan seenaknya ngerangkul gw.. sempet berusaha berpikir positif sih, “ah, namanya juga badut, wajar aja kalo ngerangkul sana-sini”.. eh, ternyata begitu si badut mengeluarkan suaranya…”hai….” Barulah gw sadar kalo orang yang di dalem para badut itu adalah wanita… huaaaaa… kan gw belom pernah ketemu badut cewe, jadi agak2 kaget gitu deh… konyolnya lagi gw gak ngeh kalo badut kudu dibayar kalo kita minta foto, sampe2 para badut itu bilang “badutnya disawer donk!!!” GUBRAK..

Pulang dari TMII, gw mampir dulu di Goal Disc, mo minjem vcd, berhubung blom member, ya skalian lah bikin kartu member. Film pilihan gw n Mimi mang gak salah, kita nonton Shall We Dance n The Terminal. Hiks.. gw terharu nontonnya.. buat yang blom pernah nonton, cepet tonton!!

Hari Minggu yang cerah, sepulang gereja, gw tidur siang sedangkan Mimi berjuang dengan road map Alin. Begitu dah agak sore, berangkatlah kami ke sport center. Hiyaa…. Ini adalah pertama kalinya gw berenang di tahun 2005. Mantab!! Tadinya gw kira gw dah gak bakal mampu berenang dengan baik dan benar. Ternyata, not too bad.. masih sanggup bolak-balik beberapa kali lah baik lebar maupun panjang. Renangnya sih not too bad… yang bad tuh justru pasca renang, wadaww badan gw pegel abiz… ampe skarang aja blom balik seperti biasa.. hiks..

Setelah melalui berbagai tahapan pertimbangan, telah kuputuskan.. IKUT SP!! Hore… tapi gw cuma ambil TBA aja. N buat yang ga stuju sama keputusan gw, silakan aja, silakan berkomentar, silakan cerewet, tapi… jangan di samping kuping gw! Gw dah males dengernya. Maap ya, saya gak sepinter situ. Maap ya, saya gak seserius situ SPnya. Maap ya, saya gak SP supaya cepet lulus. Maap ya, saya SP cuma buat ngisi waktu kosong di kala liburan. Maap ya, saya maunya ambil kalkulus 2 pas semester 3 aja. Maap ya, saya bukan tipe orang yang suka ikut2an. Maap ya, secerewet apapun Anda, itu gak akan mempengaruhi keputusan saya. Maap ya, PA saya aja gak secerewet Anda!

Alida… kalo kau mau tau… si orang yang cerewet ini beda lho sama orang yang gw ceritain di postingan terakhir.. wuakakak…

Fuh… besok latian di Blewah jam 10 pagi. Guyz, kayaknya gw bakal agak telat deh, coz kudu ngurus SP dulu… gak pa pa kan??

Hmm, sekarang enaknya ngapain ya? Tidur?? Atau baca Heap Tree?? Atau baca Eigen?? Atau nonton Spongebob?? Atau main Magic Line?? Hua ha ha.. ngapain lah.. suka2 gw, yang jelas detik ini Otonx masih di kamar sebelah belajar PA bareng anak2 FE lainnya, gak tega ah gw kalo pas dia balik ke kamar gw dan menemukan gw sudah tertidur lelap… hua ha ha..
posted by Ra! @ 00:52  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home