Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, June 13, 2005
STUPID
STUPID!!
STUPID!!
STUPID!!

kok bisa seh gw sebodoh itu.. Alin.. aku begitu mencintaimu.. sampai2 aku berlaku bodoh di hadapan UAS mu.. taukah kamu.. dengan BODOHnya, aku mengira pilihan ganda UASmu serupa dengan UTS yang lalu.. kukira.. kau boleh dijawab lebih dari satu jawaban.. akhirnya aku DAR DOR DAR DOR.. tembak macem2 di pilihan ganda.. dengan kata lain.. aku sudah kehilangan nilai 25 poin...

ALIN oh ALIN...

sampai jumpa di transkrip nilai..

bahkan aku tak tau nilai UTS ku berapa..
bagaimana aku bisa membayangkan rupamu di IPku nanti??

===================================================

SeLaMat ULanG TaHun ke 19, buat dua rekan setiaku..

Anggit Prawasti (11 Juni)
"iya Nggit, seorang sahabat bisa mendengar tangisan sahabatnya"

Ayu Gigih R (13 Juni)
"Bunda... nantikan Elmo di rumahmu!"
posted by Ra! @ 13:06  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home