Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, June 10, 2005
Magic Line
Sembari menanti result Indonesian Idol malam ini, marilah kita merenung sejenak, menyusun kata2 untuk menyapa sahabat2 setia pembaca blog tercinta ini.

Adakah yang menarik pada minggu tenang ini?
Ada!

Kemarin, seharian penuh gw gunakan hanya untuk bersenang-senang. Bangun pagi, beres2, ke kampus buat ngurus SP, naik Debby, sampe Lebak Bulus, nyambung S14 sampe pertigaan menuju Blewah. Yang mengecewakan adalah aku jarus melewati perjalanan itu sendirian, ARI!!! Di mana kau kemarin?? Telah kunanti dirimu di halte Pocin, namun kau tak kunjung datang…

Blewah Studio oh Blewah Studio, kenapa sih letakmu begitu jauh dari rumahku ataupun kostku?? Latian kemarin berjalan cukup baik. Hanya satu yang kurang, ARI. Pulangnya kita makan mie ayam di kolam renang Bintaro(gak di dalem kolamnya lho!). Lumayan lah, siang bolong panas terik, tapi di bawah pepohonan pinggir kali deket2 situ… gak gitu panas lah, justru adem bow!!

Perjalanan berlanjut ke warnet deket rumah Ringga. Ngapain? Ngecek e-mail kreppipetty buat nyatet nomor telpon Abe Felisa, penghuni milis yang ngerespon e-mail pencarian vokalis. Dari namanya sih terdengar ia seorang wanita. Then, kita telpon ke HP nya, kok gak diangkat-angkat ya? Trus kita telpon ke rumahnya, ternyata si Abe ini lagi gak di rumah n HP nya pun tertinggal di rumah. Beberapa saat kemudian, karena rasa penasaran kami untuk memastikan Abe seorang wanita, telpon lagi deh ke rumah Abe, dan dipastikan bahwa sang calon vokalis ini ternyata memang wanita.. hua ha ha…

Sore2 ke BTC, main billiard bareng Prima n Ringga. Ini permainan perdana gw, mengingat waktu ke Menado yang sebenernya dah terjadwal juga untuk main billiard namun cacar dengan teganya menyerangku dan mengakibatkan batal maen. Hmm, dari dua jam main, dengan memasukkan sembilan bola (tidak termasuk yang putih tentunya.. hue he he) aku sudah merasa cukup bangga. Hanya satu yang ga gw suka suasana di billiard center itu, ada segerombolan cewe2 (more than eight girls)… yang adalah smokers. Hueks…. Paling males deh liatnya…

Jadi inget, waktu bokap gw meragukan keputusan gw untuk join ma kreppipetty. Alasannya jangan sampe gw salah pergaulan. Menurut bokap (dan kebanyakan manusia lainnya), band itu identik dengan rokok, obat, dan mabok. Gile… gw kan masih cukup waras dalam memilih pergaulan. Rori, Ari, Ringga, Ikhsan, Arya, Prima, kalian ada yang nyemok gak sih? Soalnya gw sih blom pernah liat satu batang pun bertengger di mulut kalian sambil terbakar…(busyet.. baru aja gw ngebahas rokok, kok ya tamu bokap gw ini barusan minta korek gara2 dia pengen nyemok, agh… sucks)

Tadi malem gw menyibukkan diri dengan main Magic Line yang ada di HP Otonx. Lumayan, score gw 1244, suatu perkembangan dari 861. Sedihnya, tetep gak bisa masuk top five, soalnya rekor Otonx yang peringkat lima aja dah ampir 2000… Dika geleng2 kepala ngeliat gw yang bersantai ria. Yach, males juga sih gw nanggepinnya, coz dia juga gak ngalamin jadi Fasilkomer. Semalem sih gw cuma berkomentar “biarkan aku santai hari ini, besok penjara akan menghadang…”, eh jawabnya malah “masalahnya, gw gak pernah melihat lo berada dalam penjara itu”. GUBRAK! Au ah…

Hari ini gw ke kamar Mimi (di asrama). Lumayanlah, gw dapet pencerahan buat ngerjain tugas 4 SDA. Lucu juga sih, otak gw mandeg hanya gara2 masalah penggunaan istilah. Yow… kapan neh gw kelarin ya?? Hmm, pembicaraan yang menarik hari ini adalah… tentang niat jadi asdos. Ho ho ho, hari gini dah mikirin daftar jadi asdos?? Ntar aja lah kalo dah kelar UAS..

Kabar terbaru dari Eli, gak ada pemenang piktar karena skor AU n AKMIL sama kuat. AKMIL pelantikan hari ini n AU besok pagi. Selamat buat para kopral yang baru saja dilantik, finally. Trus, katanya, Hix nitip kartu nama buat gw lewat Eli. Nah lho, buat apa coba tuh kartu nama???

Tadi pagi Otonx bilang malam gebyar PA katanya diundur jadi tanggal 30 malem. Hmm, lumayanlah, kalo sampe mang bener diundur, kan enak juga, gw gak perlu bolos SP.. hue he he..

Apa yang akan terjadi esok hari ya?? Just wait n see…
posted by Ra! @ 22:17  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home