Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, May 13, 2005
Ayo Lari
Lagi di lab 07 nih, jarang2 gw ada 'hasrat' update blog di kampus (Setelah sekian lama ngetak-ngetiknya di kost aja)

kemaren, gw dah 'curhat' di forum superbatch:

huaaaaaaa.....

tadinya gw ke GJ sendirian , eh, gak sendirian sih, sama temen kuliah, tapi dia akhirnya ketemu juga ma temen2nya yang lain di PSJ, nah.... jadinya kan gw cengo githu...

untunglah.. di auditorium ketemu sama Gipu...
fiuh...... thx ya Pu dah nemenin keliling2 GJ... sampe dapet kado nih buat someone yang ultah di bulan Juni.. hue he he...

tadinya gw kira keliling2 GJ bakal sia2... ternyata gak juga tuh... dengan bermodalkan 2000 rupiah alis menyewa dua pancingan, akhirnya berhasil juga mendapatkan dua ekor ikan......HOREEEE... perjuangan yang tidak sia2, Pu, lo juga jadi gak malu kan di depan temen2 lo... at least mereka bakal bilang "temennya Gipu dapet ikan 2.."

sekarang, yang bikin bingung adalah, mo dikemanain nih 2 ikan? di kost ada akuarium sih, semoga aja diizinin gw nitip ikan2 ini di sono, kasian nih, dah kelaperan. Eh, enaknya dikasih nama apa ya?

Gipu, gw berniat ngasih nama ikan itu.... Gigi dan Pupu boleh kan??? gw gak tau gender mereka apa

Otonx, Dika, Lucy, Tito, ayo besok dateng ke PSJ, kita kumpul2 di sono, hari terakhir GJ lho, ada band2 and katanya sih.. ada kembang apinya juga...


Dengan semangat membara.. (huekssssss) kemarin gw pulang kuliah numpang CR-V nya Richard, langsung bablas ke kost Daniel, untuk apa??? ya... tentu saja buat ngembat friends segepok ama 2 DVD (ada spongebob nya lo...) perjalanan dilanjutkan mampir ke kost Otonx (dan ternyata dia sedang melakukan 'panggilan alam' hua ha ha...). Gw ke sono cuma mo menanyakan rencana makan malam he he he... oh iya sekalian mo ngenalin Gigi n Pupu ke Otonx..

Setiba di kost, gw langsung ngelirik akuarium yang ada di kost, ya ampun, ternyata ikannya tuh cuma 2 ekor, dan GEDE banget. Kalo Gigi n Pupu gw cemplungin ke situ, wah, bisa tewas seketika. Berdasarkan saran Mita, gw taro aja di toples (toplesnya Mita, thx Mit), dan berdasarkan saran mas Tanto, jangan dikasih pelet, biarin aja gak dikasih makan, ntar kalo dah satu minggu baru ganti airnya. Lha, makannya gimana donk? katanya sih dalam seminggu itu, berharap aja ada jentik2 nyamuk hinggap di toples. Payah nih, saat ini gw malah lagi nyiapin mental, kali2 pas gw balik ke kost, Gigi n Pupu dah mengapung... hu hu huuuuuuu..... semoga mereka panjang usia dan senantiasa menemaniku... tapi gimana donk?? gak pernah gw kasih makan nih!!

Sekitar jam 8, Otonx nongol di kost gw. Berdasarkan berbagai pertimbangan (cieee....) kami putuskan untuk datengin Dika di kost-nya (yang berarti gw ke ASRI dua kali dalam sehari.. buset dah, tau githu kan ke kost Daniel sekalian aja malam itu..), beli makan di warteg Shinta (ketemu Viki yang menyapa "Sendirian aja?", dan Otonx misa misu karena merasa keberadaannya tak terlihat.. hue he he), dan makan di kost Dika.

Well, Dika pengen nonton Princess Diary 2, VCD-nya punya Otonx, nontonnya di kost gw, otomatis mereka kudu nginep di kost gw. Nah, gw n Otonx dah pernah nonton, so, deal-nya adalah sbb, kalo mo nonton, besok harus LARI PAGI! akhirnya Dika menjawab "kalo mo lari pagi, malam ini NONTON!" okeh.... DEAL!

bangun pagi2, menuju ke lapangan
untuk mengikuti latihan halang rintang
..
.. (gw lupa lanjutannya)

ayo lari
tiap pagi
badan sehat
kuat kaki

bangkitkan semangatmu
pasukan kelas 3 (masih terbiasa dengan kata 'kelas 3')
berikan yang terbaik
kepada pasukanmu


hiks... sepanjang berlari gw ngebayangin berada di Magelang, hiks... inget juga lari 10 K, hiks... hu hu hu
gak berasa dah di Perpus pusat, kaki pegel juga.. so kita baliknya jalan kaki dech.. lumayan sampe di Kutek blom jam 7 kok

tadi pagi ketemu Thommy di Kutek, ternyata pindah tho, bahkan dah 2 bulan.. sedih juga gw baru tau skarang..

hey, gw dah dipanggil buat KK di 405 niy, dah dulu yaaaaaaa........

*semoga pegal2 ini cepat hilang, supaya gw bisa ikut GJ dengan senang*
posted by Ra! @ 11:02  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home