Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, May 12, 2005
Deadline?
Nguantuk rek…

Di kala ojochan sedang berniat berhenti ngerokok, nampaknya gw juga harus memulai menghentikan satu bad habit, deadliner. Ho ho ho, gimana neh, susah banget buat berhentinya. Sepulang dari Fasilkom, tau2 terbesit di otak gw, jangan2 kebiasaan gw sebagai deadliner tuh lebih gawat daripada rokok, weleh2. Selama ini kata ‘deadline’ gak pernah mengganggu hidup gw. Tapi, semua itu runtuh sudah ketika Tugas 2B SDA gw gagal dengan skor 33, yeah. Nah, sejak itu gw berniat tobat, tapi, kok malam ini malah kejadian lagi ya, POK, untungnya sukses, fiuh.

E-mail buat Anggit dah gw kirim tadi siang, entah apa reaksi dia begitu baca itu. Dan sekarang gw malah deg2an nunggu e-mail balasan dari dia.

Hari Minggu di Calista, agak kaget juga sih, ternyata Widya yang katanya Rori panitia closing ceremony Olimpiade UI adalah Widya temen kost gw. Ya agak lucu aja jadinya. Sore itu gw gak pulang ke rumah, tapi balik ke kost. Sesuatu yang menyebalkan terjadi, pager kuning di las, jadi gw gak bisa ke kost lewat jalan yang biasa dari tempat mobil parkir. Walhasil, sore itu gw muter lewat jalan masuk yang di depan PoKar.

SMS-an ma Prijo, lanjut SMS-an ma Hix, lanjut SMS-an ma Eli, yang jelas bener2 ngabisin pulsa. Kacau. Pulsa gw merosot, hiks. Baru tanggal 8 dah kepala 5, padahal baru 4 hari yang lalunya diisi 100!! Kudu hemat dah sampe bulan depan, apalagi sesungguhnya, masa aktif m3 gw tuh sampe Desember 2005.

Gw minta saran ke Hix tentang keyboard. Sebenernya gw mang dah jatuh cinta ma Yamaha sejak dahulu. Gimana enggak, wong ‘aku dibesarkan olehnya’, dah githu, user friendly gitu lah. Tapi Hix bilang, mantap-an Roland suaranya. Huh, jadi bingung juga. Btw, siapapun Anda, yang punya info tentang keyboard, baru ataupun second hand, silakan kasih kabar ke gw ya.

Hari Senin adalah latihan perdana gw di Blewah. Studionya sih not too bad. Yang bad justru perjalanan ke sana. Imagine. Gw dah kelar kul dari jam 14.30, karena janjian ma Ari jam 5 sore, ya udah, gw ngenet dulu. Mendekati jam 5, gw nemenin Angky dulu ke ATM BNI, trus mampir ke Alfa-mart Psiko (ketemu Kak Dhea yang katanya jalan kaki dari Kutek ke Psiko gara2 gak ada kerjaan di kost), then nunggu deh di halte Psiko. Hmm, lama juga ya, akhirnya gw telpon si Ari, eh, katanya gak ada motor, so gw bilang ketemuan di halte stasiun UI aja. Setelah sekian lama menanti (sampe2 sebungkus oreo yang baru gw beli pun habis, n sempet ada mati lampu segala yang juga mengakibatkan Otonx nelpon gw dari kost), eh ada sms masuk dan ternyata Ari nunggu di halte yang ada jembatan penyebrangan. Pas…. banget, lewat bikun, jadi langsung aja gw ke sono.

Perjalanan ke Blewah. Naik apa? Tak lain tak bukan, naik si Debby (Deborah maksud saya… gak sopan kan kalo gw sebutnya Boya? Wuakakakak… sorry lho, Boya…). Turun di Lebak Bulus, naik 14, turun dekat rumah Ringga. Pake mobil Ringga, dan kita sampai di Blewah. Huh, janjian jam 7, tapi gw baru sampe sono jam 8, mantab! Latian juga berasa bentar banget. Tau2 dah jam 9, time to go. Sampe di jalan Sawo dah di atas jam 10 malem, ketemu Alex yang bertanya “ngapain?”, dan gw yang lagi gak siap menjawab cuma bisa nyaut “ngapain!!”. Malam itu ternyata Otonx dah bobo, padahal rencananya gw mo ngajak dia ma Dika nginep di kost gw.

Kemarin, gw pulang ke kost masih terang, hue he he, gw kan jarang banget nih sampe di kost ketika matahari masih memberikan sinarnya. Nah, dengan niat baik gw nunggu bikun di halte FISIP. Kok lama ya. BT. Akhirnya gw berusaha menghilangkan rasa BT dengan foto2, hua ha ha. Gak pernah nih gw lakukan sebelumnya. Ternyata cukup menghilangkan rasa BT, wuakakak. Trus…. Hoi…. Yang namanya penantian tuh gak sia2 lho, he he he, karena, tau2, yang dateng adalah bikun bernomor 18, bikun yang gede, keren, nyaman, dan gw blom pernah naik sebelumnya. Gw duduk lho, makin lengkaplah rasa nyaman itu. Sayangnya, rasa nyaman itu hilang seketika, mengapa? Turun dari bikun gw langsung ke pintu depan PoKar, ternyata…. Hiks, pintu itu pun akhirnya di las. Apa boleh buat, kali ini gw muter ke pintu utama Kutek. Hiks, inilah pertanda tiap hari, suka tidak suka, gw kudu pergi pulang lewat depan Kutek selalu, yach… kecuali kalo gw mau manjat sih… wueks…

Beberapa hal yang ‘perlu’ gw lakuin dan blom kesampean:
-Convert laruku mp4 ke mp3 buat Ari
-Belajar ALin, Transformasi Linier
-Nulis (ngetik) surat buat Petrus13, Lydia, Muti, dll (berusaha jadi kakak yang baik lah maksudnya)
-Ngasih softcopy foto Daniel (masih mau gak)
-Ngopy foto ke flash disk buat Richard (jadi gak seh? Btw, blog add lo apaan?)
-Balikin handuk kecilnya Mimi (sorry banget Mi, pikun abis nih soalnya)

Last, apa ada yang tau kenapa Pak Irwan gak ngajar beberapa hari ini? Gosipnya sih 1) Pak Irwan sibuk ngurusin tim robot, 2)Pak Irwan ‘ngambek’ karena dikacangin di kelas terutama waktu beliau lagi ngebahas UTS, 3)Pak Irwan ‘nge-DROP’ POK.. hua ha ha…

Ups, once more. Thanks to Ame', Angky, Eva, n Daniel Albert yang dah ngebantuin gw ngerjain tugas POK sepanjang hari ini. Arigato gozaimasu..
posted by Ra! @ 00:38  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home